JAKARTA - Grup idola asal Korea Selatan, Tomorrow X Together (TXT), mengumumkan akan segera meluncurkan tur konser dunia ketiganya yang bertajuk ACT.PROMISE: PROMISE pada 3-5 Mei 2024 di Seoul, Korea Selatan, pada 3-5 Mei 2024.

"Halo, ini adalah BIGHIT MUSIC, tur dunia TXT ACT: PROMISE akan dimulai pada tanggal 3-5 Mei 2024 di KSPO DOME di Seoul, Korea Selatan. Siaran onlinestreamingakan berlangsung secara bersamaan pada ketiga jadwal konser," agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan melalui akun Weverse TXT pada hari Senin, 3 November waktu Korea.



Mereka menambahkan: "Jadwal tur konser untuk tanggal dan lokasi lainnya akan diumumkan kemudian."

BIGHIT MUSIC sebelumnya belum mengumumkan detail dan struktur konser TXT di Seoul pada bulan Mei. Mereka hanya mengumumkan tanggal resmi untuk konser TXT selama tiga hari di KSPO Dome di Seoul pada Mei 2024.



Baru-baru ini, TXT bersiap untuk merilis mini album keenam, minisode 3: TOMORROW, pada tanggal 1 April 2024. Namun, jumlah lengkap lagu dalam album ini belum diketahui, karena jadwal rilis daftar lagu akan diumumkan pada 26 Maret 2024.

TXT melakukan comeback terakhir merekapada bulan Oktober lalu dengan merilis album penuh berjudul The Name Chapter: album ini berisi 10 lagu. Album ini berhasil terjual sebanyak 1,9 juta kopi di hari pertama perilisannya, di antara banyak pencapaian lainnya.