Berita Pangandaran
PNS PANGANDARAN MASIH PAKAI LOGO CIAMIS

PNS PANGANDARAN MASIH PAKAI LOGO CIAMIS

Oleh | Jum'at, 23 Agustus 2013 06:29 WIB | 93 Views | Comments

PANGANDARAN, (PB) -
Meski Pj. Bupati Pangan daran, Dr. H. Endjang Naffandy sudah mengeluarkan Perbup tentang logo Kabu paten Pangandaran, tetapi  di lapangan, masih banyak PNS di lingkung DOB Pangandaran masih menggunakan logo Kabupaten Ciamis. Hanya sedikit saja yang sudah memasang logo Kab. Pangandaran.
"Saya sudah membeli perlengkapan untuk dipasang pada baju seragam terutama logo. Mungkin besok akan dipasangnya,"ujar pak edi (40), salah seorang pegawai di salah satu kantor kecamatan di wilayah DOB Pangandaran, Rabu, (11/8).
Salah seorang warga Dusun Karangsalam Desa Pananjung Marhandi mengomentari ter kait logo, bahwa sudah sepantasnya PNS di wilayah Ka bupaten Pangandaran mema kai logo Kab. Pangandaran yang baru. Pasalnya, selain sudah mekar dari kabupaten induk, yakni Kab. Ciamis, juga logo tersebut hasil analisis para ahli melalui sayembara dan dikukuhkan melalui Peraturan Bupati Pangan daran.
Namun anehnya, hingga beberapa bulan Kabupaten Pangandaran diresmikan, masih banyak PNS Kab. Pangandaran yang enggan memakai logo tersebut. Hal itu menandakan kurangnya rasa bangga atas logo Kabupaten Pangandaran yang baru.
"Harusnya bangga punya logo sendiri. Lagi pula, logo itu tidak ujug-ujug, tetapi kan hasil proses seleksi dari para akademisi yang memuat filosofis Pangandaran dan memuat banyak makna. Tetapi kenapa kok masih banyak para PNS yang enggan mema kai nya,"ujar dia.
Sementara itu, pemilik toko perlengkapan seragam yang dekat terminal Pangandaran Ujang (35) mengaku wajar apabila para PNS belum memakai logo yang baru. Karena di toko-toko ATK (Alat Tulis Kantor), belum banyak yang menjual logo baru tersebut.
"Tetapi saya sedang membuat atribut perlengkapan seragam kantor, termasuk logo. Tetapi belum jadi dan semua masih dikerjakan. Sehingga wajar kiranya para PNS belum pakai logo baru, karena di toko-toko belum banyak yang jualan,"ujarnya data.dr K priangan

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan PNS PANGANDARAN MASIH PAKAI LOGO CIAMIS?

Berita Pangandaran Lainnya
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Sabtu, 01 Agustus 2020 22:19 WIB
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha 1441 H, H Adang Hadari wakil bupati Pangandaran mengajak masyarakat untuk berpuasa Salah satu ibadah sunnah, yakni puasa Tarwiyah dan Arafah, merupakan puasa sunnah dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha dalam puasa sunnah dua hari sebelum Idul Adh
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
Kamis, 03 Oktober 2013 00:11 WIB
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, Endjang Naffandy membuat sesuatu yang dapat menjadi ciri khas. Yakni batik khas Kabupaten Pangandaran
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
Sabtu, 28 September 2013 05:09 WIB
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
PARIGI, (KP).- Sebanyak tiga kompi Pasukan TNI-AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya mengadakan latihan perang dilanjutkan bakti sosial kepada masyarakat setempat di Pangkalan Pos TNI-AU Kecamatan Parigi, Sabtu (24/8/2013)
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Sabtu, 28 September 2013 05:04 WIB
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Pemkab Ciamis Kucurkan Anggaran Rp 2 Miliar PANGADARAN, (PB).- Keluhan sejumlah dinas soal anggaran yang belum cair sehingga menghambat pelaya­nan kepada masyarakat mulai ada titik terang. Dinas Pendapatan,