Berita Pangandaran
PNS PANGANDARAN MASIH PAKAI LOGO CIAMIS

PNS PANGANDARAN MASIH PAKAI LOGO CIAMIS

Oleh | Jum'at, 23 Agustus 2013 06:29 WIB | 313 Views | Comments

PANGANDARAN, (PB) -
Meski Pj. Bupati Pangan daran, Dr. H. Endjang Naffandy sudah mengeluarkan Perbup tentang logo Kabu paten Pangandaran, tetapi  di lapangan, masih banyak PNS di lingkung DOB Pangandaran masih menggunakan logo Kabupaten Ciamis. Hanya sedikit saja yang sudah memasang logo Kab. Pangandaran.
"Saya sudah membeli perlengkapan untuk dipasang pada baju seragam terutama logo. Mungkin besok akan dipasangnya,"ujar pak edi (40), salah seorang pegawai di salah satu kantor kecamatan di wilayah DOB Pangandaran, Rabu, (11/8).
Salah seorang warga Dusun Karangsalam Desa Pananjung Marhandi mengomentari ter kait logo, bahwa sudah sepantasnya PNS di wilayah Ka bupaten Pangandaran mema kai logo Kab. Pangandaran yang baru. Pasalnya, selain sudah mekar dari kabupaten induk, yakni Kab. Ciamis, juga logo tersebut hasil analisis para ahli melalui sayembara dan dikukuhkan melalui Peraturan Bupati Pangan daran.
Namun anehnya, hingga beberapa bulan Kabupaten Pangandaran diresmikan, masih banyak PNS Kab. Pangandaran yang enggan memakai logo tersebut. Hal itu menandakan kurangnya rasa bangga atas logo Kabupaten Pangandaran yang baru.
"Harusnya bangga punya logo sendiri. Lagi pula, logo itu tidak ujug-ujug, tetapi kan hasil proses seleksi dari para akademisi yang memuat filosofis Pangandaran dan memuat banyak makna. Tetapi kenapa kok masih banyak para PNS yang enggan mema kai nya,"ujar dia.
Sementara itu, pemilik toko perlengkapan seragam yang dekat terminal Pangandaran Ujang (35) mengaku wajar apabila para PNS belum memakai logo yang baru. Karena di toko-toko ATK (Alat Tulis Kantor), belum banyak yang menjual logo baru tersebut.
"Tetapi saya sedang membuat atribut perlengkapan seragam kantor, termasuk logo. Tetapi belum jadi dan semua masih dikerjakan. Sehingga wajar kiranya para PNS belum pakai logo baru, karena di toko-toko belum banyak yang jualan,"ujarnya data.dr K priangan

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan PNS PANGANDARAN MASIH PAKAI LOGO CIAMIS?

Berita Pangandaran Lainnya
Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita
Minggu, 06 Desember 2020 07:52 WIB
Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunggu realisasi janji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan melalukan penataan objek wisata di Pangandaran. Hal itu disampaikan Susi dalam akun Intagram pribadinya. Sambil membagikan beberapa foto bersama Ridwan Kamil, Susi mengungkapan janji pria yang kerap disapa Kang Emil itu. "Pak @ridwankamil juga sampaikan katanya rencana penataan obyek wisata Pangandaran akan dimulai tahun 2019," tulis Susi, Jumat (22/11/2018).
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Minggu, 06 Desember 2020 06:52 WIB
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, tahun ini Program Kotaku dilaksanakan di 364 kelurahan di seluruh Indonesia. Anggaran yang digelontorkan sebesar Rp 382 miliar. "Setiap tahapan pelaksanaan Program Padat Karya
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Minggu, 06 Desember 2020 06:42 WIB
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Kabupaten Pangandaran terus berbenah dalam mengejar ketertinggalannya, berbagai program terus dijalankan demikian dalam hal membangun penunjangnya (fisik bangunan). Salahsatunya adalah melalui pembangunan gedung perpustakaan daerah (Perpusda) Kabupaten Pangandaran
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Minggu, 06 Desember 2020 06:27 WIB
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Setelah melakukan penataan kawasan pantai barat dan pantai timur di tahun 2019 ini, objek wisata Pantai Pangandaran kembali berbenah. Tahun 2020 ini sedang membangun alun alun, pemerintah sedang menata kota sekarang sedang membangun Alun-alun Pangandaran.