Inikah Sebab Selebarasi Makan Pemain Irak Diganjar Kartu Merah
Ragam Senin, 29 Januari 2024 22:36 WIB

Inikah Sebab Selebarasi Makan Pemain Irak Diganjar Kartu Merah

Striker Irak Aymen Hussein diganjar kartu merah gegara selebrasi makan saat melawan Yordania. Momen itu terjadi ketika kedua tim bentrok pada babak 16 Besar Piala Asia 2023 di Khalifa International Stadium, Senin (29/1/2024) malam WIB.

Yordania berhasil menang secara dramatis di menit-menit akhir dengan skor 3-2. Mereka unggul lebih dulu jelang turun minum berkat torehan Yazan Al Naimat menit 45+1.

Yazan kemudian merayakan gol tersebut dengan duduk sila sambil memperlihatkan gestur makan bersama rekan-rekannya. Irak bangkit di awak babak kedua.

Mantan rival Timnas Indonesia di Grup D Piala Asia 2023 itu menyamakan kedudukan melalui gol Saad Natiq (68). Delapan menit kemudian giliran Aymen Hussein yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia melakukan selebrasi dengan emosional dengan berlari keluar lapangan. Lalu dia kembali masuk lapangan dan duduk bersila sambil memamerkan gestur makan.

Anehnya wasit kali ini mengganjarnya dengan kartu kuning kedua. Aymen Hussein terpaksa meninggalkan lapangan lebih dulu.

Pencinta sepak bola bertanya-tanya mengapa Aymen Hussein dikartu mereah karena selebrasi makan? padahal sebelumnya pemain Yordania juga melakukan hal yang sama. Beberapa pihak berspekulasi Aymen Hussein dikartu merah karena dianggap memprovokasi ke arah tribune lawan. Kemudian sebagian lagi beranggapan dia diusir keluar lapangan karena terlalu lama selebrasi sehingga dianggap mengulur waktu.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab pasti wasit memberikan kartu kuning kedua kepada Aymen Hussein. Tapi yang jelas kalah jumlah pemain membuat Irak pincang.

Akibatnya Yordania bisa mencetak dua gol balasan di masa injury time via torehan Yazan Al Arab (90+5) dan Nizar Al Rashdan (90+7). Kemenangan membawa Yordania ke perempat final dan bertemu Tajikistan, 2, Februari.

Redaksi
151

Berita Terkait

Ragam
Selasa, 02 April 2024 12:44 WIB
Shalat Malam Lailatul Qadar Dan Waktunya.

Bulan Ramadan telah memasuki hari ke-20. Pagi ini, umat Muslim akan melaksanakan salat Lailatul Qadar di hari ke-21 Ramadan. Setelah salat, dianjurkan untuk membaca doa malam Lailatul Qadar.

Ragam
Rabu, 13 Maret 2024 22:25 WIB
Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda

Ragam
Selasa, 05 Maret 2024 18:15 WIB
Mau Buat Undangan Syukuran Digital, MohonDatang.com Tempat yang Tepat

Undangan digital untuk syukuran penting karena memungkinkan tuan rumah mencapai audiens lebih luas dengan cepat dan efisien, mengurangi dampak lingkungan dengan menghindari penggunaan kertas, serta membantu perencanaan acara menjadi lebih terorganisir melalui pengiriman pengingat otomatis dan konfirmasi kehadiran secara digital.

Ragam
Minggu, 03 Maret 2024 11:24 WIB
Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 17:26 WIB
Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi.

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 09:35 WIB
Buat Website Masjid dan Aplikasi Pengelolaan Masjid Gratis di DeMasjid

Menjelang Ramadhan, peran masjid menjadi sangat penting karena menjadi pusat kegiatan masyarakat, lalu seberapa penting masjid memiliki website dan aplikasi masjid? Yuk simak

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.