Inilah Penyebab Kenapa Sananta Tak dimainkan STY Saat Lawan Vietnam
Ragam Sabtu, 20 Januari 2024 17:42 WIB

Inilah Penyebab Kenapa Sananta Tak dimainkan STY Saat Lawan Vietnam

Penyebab Ramadhan Sananta absen memperkuat Timnas Indonesia melawan Vietnam dan Irak diungkap asisten Shin Tae-yong di skuad Garuda, Nova Arianto. Menurut Nova Arianto, Ramadhan Sananta tidak disertakan ke bench di dua laga awal Grup D Piala Asia 2023 karena mengalami masalah pada kebugarannya.

“Sananta ada sedikit bermasalah dengan kebugarannya,” kata Nova Arianto seperti dikutip dari OkeZone, Sabtu (20/1/2024).

Dalam laga semalam melawan Vietnam, Ramadhan Sananta ditinggalkan Shin Tae-yong bersama dua nama lain yakni Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan. Karena itu untuk laga melawan Vietnam semalam, Shin Tae-yong hanya membawa satu penyerang murni, yakni Hokky Caraka.

Sekarang harapannya Ramadhan Sananta segera pulih dari cedera yang dialami. Kehadiran Ramadhan Sananta dibutuhkan untuk memperkuat lini depan Timnas Indonesia.

Ketiadaan Ramadhan Sananta terasa betul di dua laga awal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Rafael Struick sebenarnya bermain baik, namun pemain 20 tahun ini lebih cocok diturunkan sebagai winger.

Sementara itu, posisi ujung tombak layak diberikan kepada Ramadhan Sananta. Terlepas dari itu, Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang di matchday pamungkas Grup D Piala Asia 2023, Rabu 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia butuh menang atas Jepang jika ingin lolos otomatis ke 16 besar via jalur runner-up. Sementara jika imbang atau kalah, Timnas Indonesia masih bisa mengintip peluang lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 via jalur peringkat tiga terbaik.

Redaksi
179

Berita Terkait

Ragam
Selasa, 02 April 2024 12:44 WIB
Shalat Malam Lailatul Qadar Dan Waktunya.

Bulan Ramadan telah memasuki hari ke-20. Pagi ini, umat Muslim akan melaksanakan salat Lailatul Qadar di hari ke-21 Ramadan. Setelah salat, dianjurkan untuk membaca doa malam Lailatul Qadar.

Ragam
Rabu, 13 Maret 2024 22:25 WIB
Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda

Ragam
Selasa, 05 Maret 2024 18:15 WIB
Mau Buat Undangan Syukuran Digital, MohonDatang.com Tempat yang Tepat

Undangan digital untuk syukuran penting karena memungkinkan tuan rumah mencapai audiens lebih luas dengan cepat dan efisien, mengurangi dampak lingkungan dengan menghindari penggunaan kertas, serta membantu perencanaan acara menjadi lebih terorganisir melalui pengiriman pengingat otomatis dan konfirmasi kehadiran secara digital.

Ragam
Minggu, 03 Maret 2024 11:24 WIB
Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 17:26 WIB
Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi.

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 09:35 WIB
Buat Website Masjid dan Aplikasi Pengelolaan Masjid Gratis di DeMasjid

Menjelang Ramadhan, peran masjid menjadi sangat penting karena menjadi pusat kegiatan masyarakat, lalu seberapa penting masjid memiliki website dan aplikasi masjid? Yuk simak

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.