Teddy Sonjaya, Tokoh UMKM Pangandaran yang Memilih Maju Jadi Calon Anggota Dewan
Ragam Sabtu, 20 Januari 2024 11:11 WIB

Teddy Sonjaya, Tokoh UMKM Pangandaran yang Memilih Maju Jadi Calon Anggota Dewan

Nama Teddy Sonjaya atau Haji Teddy buat masyarakat Pangandaran tidak asing lagi, tokoh muda Pangandaran yang dikenal dengan penggerak UMKM di Pangandaran ini memutuskan untuk menjadi caleg di Pemilu 2024. 

Selain menjadi penggiat UMKM, Teddy sonjaya saat ini juga tercatat aktif di berbagai organisasi di Pangandaran, salah satunya adalah Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Pangandaran (Kadin) dan menjabat sebagai ketua.

"Membesarkan Pangandaran adalah cita-cita dan impian yang hadir sejak lama, sudah puluhan tahun, harapannya dengan menjadi legislatif bisa mendorong berbagai kebijakan yang lebih positif untuk Pangandaran kedepan" Ujar Teddy.

"Selain dorongan keluarga dan lingkungan, dorongan dari banyak ulama dan pesantren, komunitas-komunitas UMKM dan berbagai komunitas khususnya yang ada di Kecamatan Cimerak dan Cijulang menambah semangat, bahwa kita bisa untuk terus bergerak dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik" tambah Teddy.

Pemilu 2024 di Kabupaten Pangandaran - Jawa Barat 

Pangandaran sebagai Daerah Otonom Baru (DOB) yang lahir pada tahun 2012 lalu sudah 2 kali menggelar pemilu untuk pemilihan DPRD Kabupaten yaitu 2014 dan juga 2019. Pada 2024 ini, Pangandaran akan memilih anggota legislatif untuk ketiga kalinya dengan maksimum jumlah kursi 40 kursi anggota dewan yang akan diperebutkan oleh ratusan Caleg di Pangandaran.
 

Redaksi
124

Berita Terkait

Ragam
Selasa, 02 April 2024 12:44 WIB
Shalat Malam Lailatul Qadar Dan Waktunya.

Bulan Ramadan telah memasuki hari ke-20. Pagi ini, umat Muslim akan melaksanakan salat Lailatul Qadar di hari ke-21 Ramadan. Setelah salat, dianjurkan untuk membaca doa malam Lailatul Qadar.

Ragam
Rabu, 13 Maret 2024 22:25 WIB
Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda

Ragam
Selasa, 05 Maret 2024 18:15 WIB
Mau Buat Undangan Syukuran Digital, MohonDatang.com Tempat yang Tepat

Undangan digital untuk syukuran penting karena memungkinkan tuan rumah mencapai audiens lebih luas dengan cepat dan efisien, mengurangi dampak lingkungan dengan menghindari penggunaan kertas, serta membantu perencanaan acara menjadi lebih terorganisir melalui pengiriman pengingat otomatis dan konfirmasi kehadiran secara digital.

Ragam
Minggu, 03 Maret 2024 11:24 WIB
Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 17:26 WIB
Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi.

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 09:35 WIB
Buat Website Masjid dan Aplikasi Pengelolaan Masjid Gratis di DeMasjid

Menjelang Ramadhan, peran masjid menjadi sangat penting karena menjadi pusat kegiatan masyarakat, lalu seberapa penting masjid memiliki website dan aplikasi masjid? Yuk simak

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.