Rayakan Juara Piala Dunia U17, Pemain Jerman ini Pakai Jersey Persib
Ragam Minggu, 03 Desember 2023 00:12 WIB

Rayakan Juara Piala Dunia U17, Pemain Jerman ini Pakai Jersey Persib

Timnas Jerman U-17 berhasil menjadi juara Piala Dunia U-17 2023. Selepas menjadi juara, Die Mannschaft pesta di klub malam Solo.
Laga final Piala Dunia U-17 2023 mempertemukan Jerman dengan Prancis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. Pertandingan tuntas 2-2 di waktu normal dan Jerman kemudian menjadi juara setelah menang adu penalti.

Perayaan juara Timnas Jerman U-17 berlanjut di luar stadion. Paris Brunner dkk berpesta di salah satu klub malam yang ada di Solo. Sang juara tiba sekitar pukul 02.15 WIB, yang sebelumnya diawali jajaran ofisial tim. Para pemain saling mengular dan berjoget menuju area depan disc jockey (DJ).

Suasana pun menjadi pecah dengan para pengunjung lainnya berebut untuk foto bersama. Timnas Jerman U-17 tak sungkan untuk menerima ajakan berfoto. Hal menarik ada pada striker Max Moerstedt. Dia datang ke klub malam dengan memakai jersey salah satu tim besar di Indonesia, yakni Persib Bandung.

Setelah asyik berjoget dan keliling meja para pengunjung, para pemain Timnas Jerman U-17 naik ke panggung. Mereka berjoget bersama dan Brunner selaku pemain terbaik di ajang ini mengangkat gelas ke udara.

Ini adalah gelar pertama bagi Jerman di ajang Piala Dunia U-17. Lebih mantapnya lagi, Jerman mampu mengawinkannya dengan gelar Piala Eropa U-17, yang didapat pada Juni 2023 di Hungaria.
 

Redaksi
167

Berita Terkait

Ragam
Selasa, 02 April 2024 12:44 WIB
Shalat Malam Lailatul Qadar Dan Waktunya.

Bulan Ramadan telah memasuki hari ke-20. Pagi ini, umat Muslim akan melaksanakan salat Lailatul Qadar di hari ke-21 Ramadan. Setelah salat, dianjurkan untuk membaca doa malam Lailatul Qadar.

Ragam
Rabu, 13 Maret 2024 22:25 WIB
Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda

Ragam
Selasa, 05 Maret 2024 18:15 WIB
Mau Buat Undangan Syukuran Digital, MohonDatang.com Tempat yang Tepat

Undangan digital untuk syukuran penting karena memungkinkan tuan rumah mencapai audiens lebih luas dengan cepat dan efisien, mengurangi dampak lingkungan dengan menghindari penggunaan kertas, serta membantu perencanaan acara menjadi lebih terorganisir melalui pengiriman pengingat otomatis dan konfirmasi kehadiran secara digital.

Ragam
Minggu, 03 Maret 2024 11:24 WIB
Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 17:26 WIB
Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi.

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 09:35 WIB
Buat Website Masjid dan Aplikasi Pengelolaan Masjid Gratis di DeMasjid

Menjelang Ramadhan, peran masjid menjadi sangat penting karena menjadi pusat kegiatan masyarakat, lalu seberapa penting masjid memiliki website dan aplikasi masjid? Yuk simak

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.