Mana Yang Lebih Kaya? Batman Dan Iron Man.
Ragam Minggu, 24 Desember 2023 07:54 WIB

Mana Yang Lebih Kaya? Batman Dan Iron Man.

Jika Tony Stark/Iron Man memiliki Stark Industries, Bruce Wayne/Batman juga memiliki perusahaan besar bernama Wayne Enterprises.

Keduanya dikenal sebagai pahlawan super yang sangat kaya di alam semesta masing-masing. Jadi siapa di antara keduanya yang lebih kaya?

Forbes menghitung kekayaan tokoh-tokoh fiksi termasuk Tony Stark dan Bruce Wayne. Menurut perkiraan, kekayaan Tony Stark adalah USD 12,4 miliar (Rp 186 triliun). Sedangkan Bruce Wayne bernilai USD 9,2 miliar atau sekitar Rp 138 triliun.

Aset Bruce sedikit lebih sedikit dari Tony Stark, tetapi pendapatan perusahaan Bruce melebihi Tony Stark.

Forbes memperkirakan pendapatan Stark Industries sebesar USD 20,3 miliar, atau sekitar Rp 304 triliun. Sebaliknya, perusahaan Bruce Wayne, Wayne Enterprises, memiliki penjualan dan keuntungan sebesar USD 31,3 miliar, atau sekitar Rp 469 triliun.

Kesimpulannya, Tony Stark sedikit lebih kaya daripada Bruce Wayne, tapi Wayne Enterprises lebih sukses daripada Stark Industries.

Bruce mungkin tidak mengambil banyak keuntungan dari perusahaan tersebut. Dia hanya mengambil cukup banyak untuk mendanai aksi kepahlawanannya sendiri. Ini tidak sama dengan Tony Stark, yang merupakan orang yang sangat mahal.

Wayne Enterprises dikatakan lebih sukses karena perusahaan ini mengelola begitu banyak divisi, termasuk teknologi, manufaktur, dan farmasi. Stark Industries, di sisi lain, berfokus pada sektor teknologi setelah menghentikan produksi senjata.

Admin
312

Berita Terkait

Ragam
Senin, 22 Juli 2024 09:48 WIB
3 Ide Produk Digital Selain Ebook Yang Perlu Anda Coba

Dalam era digital yang terus berkembang pesat, peluang bisnis produk digital semakin luas dan menjanjikan. Produk digital, seperti e-book, aplikasi, kursus online, dan layanan berbasis cloud, telah merevolusi cara kita berinteraksi, belajar, dan bekerja

Ragam
Sabtu, 20 Juli 2024 13:54 WIB
Lynk.ID, Tempat Jualan Produk Digital Untuk Para Konten Kreator

Lynk.id adalah platform yang menyediakan layanan pembuatan halaman web instan yang dapat digunakan untuk menjual produk digital, melakukan panggilan video, mengadakan acara, dan berbagi tautan melalui media sosial.

Ragam
Kamis, 18 Juli 2024 11:17 WIB
Tips Praktis Memulai Usaha Sendiri di Rumah bagi Pemula

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mencapai kesuksesan, termasuk dalam dunia bisnis. Memulai usaha sendiri di rumah menjadi pilihan banyak orang karena berbagai keuntungannya, seperti fleksibilitas waktu, biaya operasional yang rendah, dan kesempatan bekerja sesuai passion. Namun, untuk mewujudkannya diperlukan persiapan yang matang.

Ragam
Senin, 15 Juli 2024 10:36 WIB
Bingung Cari Undangan Digital yang Mudah dan Murah? Ayo Gunakan DiAqiqah.Com untuk Buat Undangan Aqiqah Online!

Apakah Anda sedang merencanakan acara aqiqah untuk si buah hati tercinta? Di zaman teknologi yang semakin canggih ini, kini Anda bisa membuat undangan aqiqah dengan lebih mudah dan praktis. Kami dengan bangga memperkenalkan DiAqiqah.Com, solusi terbaik untuk mengirimkan undangan aqiqah secara online.

Ragam
Sabtu, 13 Juli 2024 07:04 WIB
Bergabunglah dengan DeMasjid.Com untuk Pengelolaan Masjid yang Lebih Mudah dan Efektif!

Apakah Anda merasa kesulitan dalam mengelola kegiatan dan administrasi masjid Anda? Ingin meningkatkan partisipasi jamaah dan mempermudah komunikasi antar pengurus? DeMasjid.Com hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengelolaan masjid yang lebih efisien dan terstruktur.

Ragam
Rabu, 03 Juli 2024 15:24 WIB
Berapa Biaya Umroh 2024 Beserta Rinciannya?

Informasi mengenai biaya umroh 2024 banyak dicari oleh masyarakat yang ingin beribadah ke Tanah Suci. Umroh adalah ibadah sunah yang dilakukan jika mampu, baik secara fisik maupun finansial.

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.