Apa Itu Undangan Webnikah? Berikut Ini Penjelasan Singkatnya!
Ragam Jum'at, 08 Desember 2023 09:03 WIB

Apa Itu Undangan Webnikah? Berikut Ini Penjelasan Singkatnya!

Perkembangan zaman yang semakin canggih, kini menjalankan aktifitas sehari-hari pun jadi lebih mudah dan praktis. Seperti halnya undangan pernikahan kini banyak berbagai macam jenisnya mulai dari undangan fisik/kertas, undangan website seperti webnikah.com, undangan video dan lain-lain. Sehingga untuk menyebarkan undangannya pun jadi lebih mudah dan praktis hanya dengan mengirim melalui medoa sosial saja.

Webnikah.com merupakan sebuah undangan online yang berbasis website, dimana kamu bisa mengirimkan undangan dalam bentuk link website.

Fitur apa saja yang ada di webnikah.com?

Webnikah.com menyediakan fitur lengkap seperti subdomain/domain, template tak terbatas, fitur mempelai, cerita cinta, maps, doa dan harapan, slide image, RSVP undangan, wedding wall, kolom ucapan, music, kirim undangan menggunakan nama, foto galeri, kado nikah/amplop digital, dan lain sebagainya. Untuk menggunakan semua fitur tersebut pastikan kamu sudah menggunakan paket premium. Fitur yang bisa digunakan disesuaikan dengan paket yang digunakan.

Namun, jika kamu ingin membuat undangan webnikah.com secara GRATIS, juga bisa loh!. Untuk fitur GRATIS sudah otomatis ada saat pertama kali kamu daftar akun dan fitur yang didapatkan seperti subdomain gratis, template 1 buah, fitur mempelai, cerita cinta, maps, doa dan harapan, foto galeri maksimal 2, masa aktif website setahun. Namun, untuk paket GRATIS fitur masih terbatas dan terdapat tulisan Gratis di footer/akhir undangan.

Admin
93

Berita Terkait

Ragam
Jum'at, 16 Februari 2024 07:04 WIB
Warga Jepang Sudah Mengalami Sexless, Lebih dari 68% Pasutri Tak Kontak Seksual

Sebuah survei terbaru di Jepang menemukan lebih dari 68 persen pasutri di sana sudah tidak lagi melakukan kontak seksual atau 'sexless'. Temuan ini berdasarkan studi yang dilakukan layanan survei Raison d'Etre, yang berbasis di Shinjuku Tokyo.

Ragam
Selasa, 30 Januari 2024 20:34 WIB
Perusahaan Ritel Fashion H&M Akan Tutup 28 Gerai dan PHK Karyawan

Perusahaan ritel pakaian asal Swedia H&M mengumumkan akan menutup 28 toko sekaligus melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) 588 pegawai di Spanyol. Serikat pekerja menyebut alasan PHK yakni kondisi organisasi, produksi dan ekonomi yang tidak pasti.

Ragam
Senin, 29 Januari 2024 22:36 WIB
Inikah Sebab Selebarasi Makan Pemain Irak Diganjar Kartu Merah

Striker Irak Aymen Hussein diganjar kartu merah gegara selebrasi makan saat melawan Yordania. Momen itu terjadi ketika kedua tim bentrok pada babak 16 Besar Piala Asia 2023 di Khalifa International Stadium, Senin (29/1/2024) malam WIB.

Ragam
Minggu, 28 Januari 2024 18:19 WIB
Pelatih Timnas Australia Ancam Timnas Indonesia Jelang Bentrok di 16 Besar Piala Asia 2023!

PELATIH Timnas Australia, Graham Arnold, mengancam Timnas Indonesia jelang bentrok di 16 besar Piala Asia 2023, Minggu 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB. Ia mengatakan target Australia di Piala Asia 2023adalah menjadi juara dan itu berarti

Ragam
Senin, 22 Januari 2024 23:43 WIB
Meningkatkan Penjualan Kamar Hotel dengan Strategi Inovatif dan Praktik Terbaik

Kali ini kita akan membahas beberapa strategi inovatif dan juga prakteknya untuk meningkatkan pendapatan kamar hotel. Persaingan hotel saat ini semakin tinggi, strategi dan praktik terbaik adalah kunci untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan

Ragam
Sabtu, 20 Januari 2024 17:42 WIB
Inilah Penyebab Kenapa Sananta Tak dimainkan STY Saat Lawan Vietnam

Penyebab Ramadhan Sananta absen memperkuat Timnas Indonesia melawan Vietnam dan Irak diungkap asisten Shin Tae-yong di skuad Garuda, Nova Arianto. Menurut Nova Arianto, Ramadhan Sananta tidak disertakan karena

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.