Kota Di Irak Ini Tidak Bisa Lagi Berkembang.
Ragam Minggu, 19 November 2023 03:54 WIB

Kota Di Irak Ini Tidak Bisa Lagi Berkembang.

Sebuah kota kuno di Kegubernuran Duhok di Wilayah Kurdistan, Irak.

Kota ini memiliki sejarah yang kaya sejak ribuan tahun yang lalu dan lokasinya yang berada di pegunungan memberikan kontribusi terhadap kepentingan strategis dan pertahanannya sepanjang sejarah. Kota kuno ini dibangun pada masa Asyur pada tahun 3.000 SM. Kota Amadiya masih dihuni oleh 5.000 orang hingga saat ini. Terletak sekitar 1.400 meter di atas permukaan laut, Amadiya merupakan landmark di wilayah tersebut.

Banyak rumah di Amadiya dibangun dari batu, yang merupakan batu asli kota ini, dan diatur dalam benteng melingkar. Ada banyak monumen kuno di kota ini, termasuk masjid kuno yang masih digunakan oleh warga hingga saat ini dan gerbang tua kota yang telah digunakan selama berabad-abad. Menurut tradisi, Amadiya juga merupakan tempat kelahiran Tiga Orang Majus, orang Majus dalam Alkitab yang berziarah ke Betlehem untuk mengantarkan hadiah pada hari kelahiran Yesus Kristus.

Redaksi
141

Berita Terkait

Ragam
Selasa, 23 April 2024 15:37 WIB
Buat Undangan Khitanan Digital dengan Mudah Hanya di Khitanan.id!

Di era serba digital dan online ini, Anda tidak perlu lagi membagikan undangan kertas untuk menyampaikan undangan acara yang akan Anda laksanakan. Anda bisa membuat undangan online dengan mudah. Undangan Khitanan Online dikemas dalam bentuk web dengan desain yang kreatif serta fitur yang menarik.

Ragam
Selasa, 02 April 2024 12:44 WIB
Shalat Malam Lailatul Qadar Dan Waktunya.

Bulan Ramadan telah memasuki hari ke-20. Pagi ini, umat Muslim akan melaksanakan salat Lailatul Qadar di hari ke-21 Ramadan. Setelah salat, dianjurkan untuk membaca doa malam Lailatul Qadar.

Ragam
Rabu, 13 Maret 2024 22:25 WIB
Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda

Ragam
Selasa, 05 Maret 2024 18:15 WIB
Mau Buat Undangan Syukuran Digital, MohonDatang.com Tempat yang Tepat

Undangan digital untuk syukuran penting karena memungkinkan tuan rumah mencapai audiens lebih luas dengan cepat dan efisien, mengurangi dampak lingkungan dengan menghindari penggunaan kertas, serta membantu perencanaan acara menjadi lebih terorganisir melalui pengiriman pengingat otomatis dan konfirmasi kehadiran secara digital.

Ragam
Minggu, 03 Maret 2024 11:24 WIB
Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 17:26 WIB
Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi.

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.