Prabowo  Berjumpa Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Apa yang Dibicarakan?
Ragam Senin, 17 Juli 2023 22:52 WIB

Prabowo Berjumpa Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Apa yang Dibicarakan?

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke Pangandaran pada Senin (17/7/2023) di Susi Dunia Beach Strip. Dalam kunjungannya di Pangandaran Ketua Generik Gerindra tersebut disambut eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Sejak pukul 07.30 WIB pagi Penduduk Pangandaran dari berbagai elemen turut menyambut dan menunggu kehadiran Prabowo. Penduduk dibolehkan masuk ke dalam bandara dalam Susi International Beach Strip Buat menyambut Prabowo Subianto.

Dalam postingannya, Prabowo terlihat mengambil anak penyu yang berada di sebuah boks putih dan melepaskannya ke Bahari Pantai Pangandaran.

"Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan untuk aku oleh masyarakat, Golongan nelayan, dan para pelajar, serta untuk Pandu Bahari Nusantara yang telah menyelenggarakan acara ini. Mari kita jaga kelestarian agar ekosistem di samudera kita Bisa terjaga dengan baik," ujarnya.

Prabowo mengaku Susi juga mengajaknya mampir ke rumahnya Buat mencicipi Kuliner yang dibuat langsung. Ia berkelakar takut ditenggelamkan Kalau Nir mampir dan mencicipi Kuliner Susi.

"Pada kunjungan ke Pangandaran pagi hari ini aku juga diminta mampir ke kediaman Ibu @susipudjiastuti Buat menguji hidangan khas Bahari yang beliau Matang sendiri, aku khawatir ditenggelamkan Kalau Nir menyempatkan diri Buat mampir dan mencicipi Kuliner khasnya," katanya.

Prabowo memuji Susi sebagai sosok Perempuan Seru dan Acuh nasib rakyat Indonesia.

"Saya melirik Ibu Susi ini juga salah Esa Perempuan Seru yang Acuh terhadap nasib rakyat Indonesia," katanya.

Sebelumnya, kedua tokoh tersebut pernah berjumpa pada April lalu. Susi Saat itu menemui Prabowo di Kantor Kemhan, Jakarta.

Redaksi
67

Berita Terkait

Ragam
Sabtu, 23 September 2023 05:23 WIB
Perlukah Indonesia Memiliki Angkatan Siber yang Amankan Negara dari Hacker?

Pemerintah Indonesia memerlukan tentara siber. Ancaman siber terhadap Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pada tahun 2022, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) mencatat adanya lebih dari 1,2 miliar anomali siber di Indonesia. Anomali ini dapat berupa serangan siber, pencurian data, dan penyebaran informasi palsu.

Ragam
Sabtu, 16 September 2023 10:02 WIB
membopong Niche terunggul kasih Youtube Channel

memompa niche termulia buat YouTube channel ialah serabutan Ahad manuver terpenting dalam menghadirkan jalan masuk yang sukses. Niche yang autentik mau mewujudkan engkau meruncing audiens yang tepat, membentuk konten yang konsisten, dan memasarkan susukan dikau berlandaskan lebih efektif.

Ragam
Jum'at, 25 Agustus 2023 10:19 WIB
Malaysia Takjub Lihat Pertahanan Timnas Indonesia U-23 saat Bantai Timnas Thailand

Salah satu media Malaysia, Makan Bola, takjub melihat pertahanan Timnas Indonesia U-23 saat membantai Timnas Thailand U-23 dengan skor 3-1 di semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis 24 Agustus 2023 malam WIB.

Ragam
Kamis, 24 Agustus 2023 22:56 WIB
Mengenal Apa itu Chat GPT, Dapat Ngerjain Tugas Lekas

Kemampuan tersebut Membikin chat GPT juga dikenal sebagai openAI yang disediakan oleh Open AI. Perusahaan AI non profit tersebut mengklaim produknya Dapat melakukan berbagai pekerjaan dalam Masa singkat.

Ragam
Jum'at, 04 Agustus 2023 03:34 WIB
Mau Undangan Nikah Instant Plus Gratis? Untuk Di Website Ini yuk!

Pada Zaman digitalisasi ini tentunya Poly hal yang Dapat jadi lebih mudah dan murah bukan? Nah, salah satunya merupakan digitalisasi undangan, Bagus itu undangan pernikahan, khitanan, ulang tahun, dan akikah.

Ragam
Senin, 31 Juli 2023 09:06 WIB
Raih Stabilitas Keuangan dan Masa Depan Cerah dengan 7 Tips Menabung Cerdas

1. Mulai dengan Budget yang Jelas;2. Tetapkan Tujuan Keuangan;3. Prioritaskan Menabung Sebagai Pengeluaran Rutin;4. Gunakan Teknologi untukā€¦

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.