Akankah  Sahih Tom Cruise Akan Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man?
Ragam Senin, 27 Februari 2023 10:11 WIB

Akankah Sahih Tom Cruise Akan Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man?

Semenjak Robert Downey Jr pensiun, Seluruh hal yang berhubungan dengan Iron Man menjadi bahasan hangat. Bahkan kisah-kisah Kemudian dari Watak tersebut dan aktor yang pernah menjajal pun turut diulas di media-media.

Dari banyaknya nama, Eksis Esa yang selalu menjadi pembahasan Yaitu Tom Cruise. Berkali-kali ia dikaitkan dengan sosok pahlawan yang kaya raya itu. Bahkan sebelum Doctor Strange: Multiverse of Madness tayang, Eksis foto seorang Laki-laki yang diduga Tom Cruise sedang mengenakan setelan motion capture.

Namun Tidak pernah Eksis tanggapan dari bintang Top Gun: Maverick tersebut hingga baru-baru ini dalam sebuah wawancara Berbarengan Phase Zero ia ditanyakan soal seberapa Hampir ia memerankan Watak Iron Man.

Tom Cruise pun mengaku dirinya sama sekali Tidak pernah Mempunyai Peluang Buat memainkan Watak itu.

"Tidak dekat sama sekali, jauh banget. saya senang Robert Downey Jr dan Saaya Tidak Mampu membayangkan Manusia lain memainkan peran tersebut," ujarnya.

Pesona Robert Downey Jr kala memerankan Iron Man memang Tidak Dapat disangkal. Nyaris Seluruh Manusia setuju Jika Tidak Eksis Tengah yang Dapat memerankan Watak tersebut sebaik dirinya. Meskipun pada Dini casting sang aktor sempat diragukan dan dianggap sebagai pertaruhan terbesar Marvel.

RDJ pun dianggap sebagai salah Esa Watak yang berhasil mengangkat kesuksesan Marvel dengan film-filmnya dan memegang peran Krusial pada waralaba tersebut.

Namun, Nir Poly yang Paham bahwa Tom Cruise merupakan salah Esa nama yang tertarik Buat mengambil peran tersebut bahkan sebelum RDJ. Pada tahun 1998, dalam sebuah wawancara dengan The Gazette, Tom mengatakan bahwa Beliau tertarik Buat memproduksi dan juga membintangi Sinema Iron Man.

Tom termasuk di antara aktor yang dipertimbangkan Buat peran tersebut Saat Marvel Studios Mau meng-casting Tony Stark Nyaris Esa Dasa warsa kemudian. Pada akhirnya, Robert Downey Jr muncul setelah Pengarah adegan Jon Favreau mengajaknya.

Redaksi
308

Berita Terkait

Ragam
Jum'at, 16 Februari 2024 07:04 WIB
Warga Jepang Sudah Mengalami Sexless, Lebih dari 68% Pasutri Tak Kontak Seksual

Sebuah survei terbaru di Jepang menemukan lebih dari 68 persen pasutri di sana sudah tidak lagi melakukan kontak seksual atau 'sexless'. Temuan ini berdasarkan studi yang dilakukan layanan survei Raison d'Etre, yang berbasis di Shinjuku Tokyo.

Ragam
Selasa, 30 Januari 2024 20:34 WIB
Perusahaan Ritel Fashion H&M Akan Tutup 28 Gerai dan PHK Karyawan

Perusahaan ritel pakaian asal Swedia H&M mengumumkan akan menutup 28 toko sekaligus melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) 588 pegawai di Spanyol. Serikat pekerja menyebut alasan PHK yakni kondisi organisasi, produksi dan ekonomi yang tidak pasti.

Ragam
Senin, 29 Januari 2024 22:36 WIB
Inikah Sebab Selebarasi Makan Pemain Irak Diganjar Kartu Merah

Striker Irak Aymen Hussein diganjar kartu merah gegara selebrasi makan saat melawan Yordania. Momen itu terjadi ketika kedua tim bentrok pada babak 16 Besar Piala Asia 2023 di Khalifa International Stadium, Senin (29/1/2024) malam WIB.

Ragam
Minggu, 28 Januari 2024 18:19 WIB
Pelatih Timnas Australia Ancam Timnas Indonesia Jelang Bentrok di 16 Besar Piala Asia 2023!

PELATIH Timnas Australia, Graham Arnold, mengancam Timnas Indonesia jelang bentrok di 16 besar Piala Asia 2023, Minggu 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB. Ia mengatakan target Australia di Piala Asia 2023adalah menjadi juara dan itu berarti

Ragam
Senin, 22 Januari 2024 23:43 WIB
Meningkatkan Penjualan Kamar Hotel dengan Strategi Inovatif dan Praktik Terbaik

Kali ini kita akan membahas beberapa strategi inovatif dan juga prakteknya untuk meningkatkan pendapatan kamar hotel. Persaingan hotel saat ini semakin tinggi, strategi dan praktik terbaik adalah kunci untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan

Ragam
Sabtu, 20 Januari 2024 17:42 WIB
Inilah Penyebab Kenapa Sananta Tak dimainkan STY Saat Lawan Vietnam

Penyebab Ramadhan Sananta absen memperkuat Timnas Indonesia melawan Vietnam dan Irak diungkap asisten Shin Tae-yong di skuad Garuda, Nova Arianto. Menurut Nova Arianto, Ramadhan Sananta tidak disertakan karena

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.