Akankah  Sahih Tom Cruise Akan Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man?
Ragam Senin, 27 Februari 2023 10:11 WIB

Akankah Sahih Tom Cruise Akan Gantikan Robert Downey Jr Jadi Iron Man?

Semenjak Robert Downey Jr pensiun, Seluruh hal yang berhubungan dengan Iron Man menjadi bahasan hangat. Bahkan kisah-kisah Kemudian dari Watak tersebut dan aktor yang pernah menjajal pun turut diulas di media-media.

Dari banyaknya nama, Eksis Esa yang selalu menjadi pembahasan Yaitu Tom Cruise. Berkali-kali ia dikaitkan dengan sosok pahlawan yang kaya raya itu. Bahkan sebelum Doctor Strange: Multiverse of Madness tayang, Eksis foto seorang Laki-laki yang diduga Tom Cruise sedang mengenakan setelan motion capture.

Namun Tidak pernah Eksis tanggapan dari bintang Top Gun: Maverick tersebut hingga baru-baru ini dalam sebuah wawancara Berbarengan Phase Zero ia ditanyakan soal seberapa Hampir ia memerankan Watak Iron Man.

Tom Cruise pun mengaku dirinya sama sekali Tidak pernah Mempunyai Peluang Buat memainkan Watak itu.

"Tidak dekat sama sekali, jauh banget. saya senang Robert Downey Jr dan Saaya Tidak Mampu membayangkan Manusia lain memainkan peran tersebut," ujarnya.

Pesona Robert Downey Jr kala memerankan Iron Man memang Tidak Dapat disangkal. Nyaris Seluruh Manusia setuju Jika Tidak Eksis Tengah yang Dapat memerankan Watak tersebut sebaik dirinya. Meskipun pada Dini casting sang aktor sempat diragukan dan dianggap sebagai pertaruhan terbesar Marvel.

RDJ pun dianggap sebagai salah Esa Watak yang berhasil mengangkat kesuksesan Marvel dengan film-filmnya dan memegang peran Krusial pada waralaba tersebut.

Namun, Nir Poly yang Paham bahwa Tom Cruise merupakan salah Esa nama yang tertarik Buat mengambil peran tersebut bahkan sebelum RDJ. Pada tahun 1998, dalam sebuah wawancara dengan The Gazette, Tom mengatakan bahwa Beliau tertarik Buat memproduksi dan juga membintangi Sinema Iron Man.

Tom termasuk di antara aktor yang dipertimbangkan Buat peran tersebut Saat Marvel Studios Mau meng-casting Tony Stark Nyaris Esa Dasa warsa kemudian. Pada akhirnya, Robert Downey Jr muncul setelah Pengarah adegan Jon Favreau mengajaknya.

Redaksi
349

Berita Terkait

Ragam
Selasa, 02 April 2024 12:44 WIB
Shalat Malam Lailatul Qadar Dan Waktunya.

Bulan Ramadan telah memasuki hari ke-20. Pagi ini, umat Muslim akan melaksanakan salat Lailatul Qadar di hari ke-21 Ramadan. Setelah salat, dianjurkan untuk membaca doa malam Lailatul Qadar.

Ragam
Rabu, 13 Maret 2024 22:25 WIB
Ingin Citra Hotel Terjaga? Inilah Strategi Meningkatkan Ulasan Positif dari Tamu Hotel

Saat ini ulasan dari tamu online sangat berpengaruh terhadap penjualan kamar hotel. Jika hotel anda mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari tamu, kemungkinan besar tamu baru lainnya akan mengikuti untuk menginap di hotel anda

Ragam
Selasa, 05 Maret 2024 18:15 WIB
Mau Buat Undangan Syukuran Digital, MohonDatang.com Tempat yang Tepat

Undangan digital untuk syukuran penting karena memungkinkan tuan rumah mencapai audiens lebih luas dengan cepat dan efisien, mengurangi dampak lingkungan dengan menghindari penggunaan kertas, serta membantu perencanaan acara menjadi lebih terorganisir melalui pengiriman pengingat otomatis dan konfirmasi kehadiran secara digital.

Ragam
Minggu, 03 Maret 2024 11:24 WIB
Dear Hotel, Inilah 5 Langkah untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel

Saat ini, hotel modern semakin mengandalkan teknologi untuk meningkatkan pendapatannya. Pendekatan yang semakin populer adalah program afiliasi OTA (agen perjalanan online). Program Mitra OTA memungkinkan hotel berkolaborasi dengan mitra online untuk meningkatkan pangsa pasar dan pada akhirnya mengoptimalkan pendapatan

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 17:26 WIB
Bagaimana Caranya Memulai Bisnis Digital? Yuk Simak Video Ini

Memulai bisnis digital memerlukan pemahaman yang kuat tentang pasar dan kebutuhan konsumen, serta penguasaan teknologi yang relevan. Langkah pertama adalah melakukan riset pasar untuk mengidentifikasi peluang dan kebutuhan yang belum terpenuhi.

Ragam
Sabtu, 02 Maret 2024 09:35 WIB
Buat Website Masjid dan Aplikasi Pengelolaan Masjid Gratis di DeMasjid

Menjelang Ramadhan, peran masjid menjadi sangat penting karena menjadi pusat kegiatan masyarakat, lalu seberapa penting masjid memiliki website dan aplikasi masjid? Yuk simak

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.