BANK MANDIRI SUDAH BUKA DI PANGANDARAN investasi perbangkan menjajikan
Informasi Wisata Senin, 05 Agustus 2013 20:54 WIB

BANK MANDIRI SUDAH BUKA DI PANGANDARAN investasi perbangkan menjajikan

PANGANDARAN, (pb)
Penjabat Bupati Pangan­daran, H. Endjang Naffandy menjelaskan, prospek pe­ngem­bangan investasi perbankan di Kabupaten Pangan­daran cukup representatif.
Mengingat selain sebagai kawasan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal, regional, nasional hingga mancanegara, juga Kabupaten Pangandaran me­rupakan daerah dengan otonomi yang baru terbentuk yang nantinya akan memperkerjakan ribuan pegawai negeri sipil.buktinya Bank Mandiri "Oleh karena itu, mari kita kuatkan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan perbankan. Dan mengingat Kabupaten Pangandaran baru terbentuk, tentunya perlu dorongan dari pihak perbankan untuk penyediakan pendanaan dalam pelaksanaan pembangunan kabupaten Pangandaran nantinya,"ujar Pj. Bupati usai menerima kunjungan dan silaturahmi segenap petinggi Bank Jabar-Banten (Bank bjb), yakni Kakanwil bjb Jabar, Agus Mulyana, Kacab bjb Banjar, Ny. Acu dan Kepala KCP bjb Pangandaran, Ny. Widyaningsih akhir pekan lalu.
Sementara itu Kakanwil bjb Jawa Barat, Agus Mulyana mengatakan, melihat potensi Pangandaran yang cukup menjanjikan, KCP bjb Pangan­daran rencananya akan menjadi Bank bjb cabang penuh.
"Dengan segala pertimbangan, selain aset dan kemampuan, pekerjaan dan dengan melihat potensi daripada Pangandaran itu sendiri, seperti yang dikatakan Pejabat Bupati adanya beberapa peluang bisnis dengan masuknya beberapa Investor ke kabupaten Pangandaran, kami merencanakan tidak lagi KCP me­lainkan Kacab,"ujarnya seraya berjanji akan membantu pengusaha mikro dan pengusaha besar untuk mendorong laju perkembangan di Pangan­daran.
Atas dorongan tersebut, Pj. Bupati Pangandaran, H. End­jang Naffandy mengapresiasi positif.
"Pihak bank bjb menyampaikan kepada saya akan mendorong untuk lajunya perkembangan Pangan­daran dan akan ikut peran serta dalam hal pendanaan perbankan. Mu­dah-mudahan saja terjalin ker­ja sama yang baik antara pemerintah dan bjb,"dr Kp***oleh teddy

Redaksi
728

Berita Terkait

Informasi Wisata
Jum'at, 05 April 2024 09:06 WIB
7 Rekomendasi Wisata di Pangandaran Libur Lebaran 2024

Lebaran sebentar lagiii, eits jangan sambil nyanyi ya bacanya. Yap libur lebaran tinggal menghitung hari, tak lengkap rasanya saat libur lebaran tidak berwisata bersama keluarga. Nah buat kalian yang punya agenda libur lebaran ke Pangandaran jangan skip artikel ini ya.

Informasi Wisata
Sabtu, 23 Desember 2023 10:13 WIB
Wisata Pangandaran, Ramai Dikunjungi Wisatawan Pada Akhir Pekan Menjelang Libur Natal 2023.

Pada akhir pekan sebelum liburan Natal 2023, pantai Pangandaran dipenuhi oleh wisatawan domestik. myPangandaran melaporkan bahwa wisatawan mulai berdatangan tadi malam dan pagi ini. Memang, mencari akomodasi menjadi semakin sulit.

Informasi Wisata
Selasa, 19 Desember 2023 09:32 WIB
Adi Sumaryadi Libur Natal, Pantai Pangandaran Harus Bisa Tangkal Hoax Yang Biasa Beredar

Libur Natal dan Tahun Baru merupakan high season untuk kunjungan ke Pangandaran, apalagi ditambah dengan libur semester anak sekolah. Namun, momen ini sering dimanfaatkan oleh para penyebar hoax tentang pantai Pangandaran, entah itu hoax, jika Pangandaran ditutup, ada bencana di Pangandaran atau hoax lainnya.

Informasi Wisata
Kamis, 14 September 2023 03:40 WIB
Danau Gajah Mungkur Mengering, Muncul Makam-Makam Antik ke Permukaan

Peristiwa Danau Gajah Mungkur (WGM), Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah, yang mengering melahirkan fenomena munculnya makam-makam kuno.

Informasi Wisata
Selasa, 12 September 2023 07:38 WIB
Keindahan Alam Indonesia: Gunung Kerinci, Perjalanan Menuju Puncak Tertinggi di Sumatera

Gunung Kerinci, sebuah nama yang menggema di Global pendakian, menjadi bukti Konkret keindahan alam Indonesia.

Informasi Wisata
Senin, 11 September 2023 04:44 WIB
Memperingati Lepas 11 September: Hari Radio Nasional dan Kecemerlangan RRI

Hari Radio Nasional merupakan sebuah Seremoni yang diperingati setiap Lepas 11 September di Indonesia. Seremoni ini Mempunyai sejarah yang kaya dan berhubungan erat dengan berdirinya Radio Republik Indonesia (RRI). Berikut ini merupakan rangkuman sejarah dan Arti, maksud dari Hari Radio Nasional. Yuk simak penjelasannya!

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.