Informasi Wisata
Wahana Banana Boat Di Pantai Batukaras

Wahana Banana Boat Di Pantai Batukaras

Oleh | Sabtu, 06 Oktober 2012 21:22 WIB | 62 Views | Comments

  Wahana Banana Boat di Pantai Batukaras
Pernahkah anda berlibur atau berkunjung ke Pantai Pangandaran, Pantai Batuhiu, Green Canyon atau mungkin ke Pantai Batukaras?

 Jika anda belum pernah mengunjunginya, kinilah saatnya anda mencoba berkunjung bahkan berlibur sejenak dengan teman, pacar atau bahkan bersama keluarga anda. Di kawasan wisata pantai selatan, khususnya di pantai Batukaras dan Pangandaran terdapat wahana permaianan laut yang sangat disukai oleh para wisatawan atau pengunjung yang sengaja berlibur ke lokasi wisata itu. Wahana permaianan laut ini diantaranya jetsky, donuts boat, butterfly boat serta benana boat tentunya.
 Wahana banana boat ini terdapat di lokasi wisata pantai Pangandaran dan pantai Batukaras.Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman atau informasi mengenai banana boat di pantai Batukaras.

  Pantai Batukaras terletak di sebelah barat kota Pangandaran atau sebelah selatan obyek wisata Green Canyon adalah salah satu lokasi wisata yang sangat diminati para tamu atau pengunjung yang berlibur ke pantai selatan Jawa Barat ini. Khususnya jika saat liburan tiba, pantai Batukaras ini dipenuhi para wisatawan/pelancong yang berasal dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Jogjakarta dan Bandung (lokal). Khususnya kota Bandung ini, merupakan pengunjung terbesar para tamu yang berlibur ke Pangandaran dan Batukaras.

  Australia, Amerika Serikat, Belanda, Malaysia, Thailand dll. untuk tamu asing yang sering ke pantai Pangandaran dan Batukaras (wisman). Khususnya pantai Batukaras ini, jika anda beraktifitas dengan wahana banana boat dijamin anda akan merasa enjoy, relaks dan tentunya senang. Anda bisa berteriak sekeras mungkin, tak ada yang melarang. Banana boat anda akan di tarik dengan motor boat awalnya pelan......sedang....lalu kencang hingga anda akan merasa terpacu andrenalin anda. Dan akhirnya banana boat yang anda tumpangi akan terguling. Anda akan puas...dan senang. Anda dapat meminta bantuan para crew banana boat untuk mendokumentasikan aktifitas anda.
Bisa dengan video atau foto dengan kamera digital anda. Crew banana boat tidak menyediakan peralatan camera, hanya yang disediakan crew ini adalah pelampung untuk keamana diri anda dalam mengikuti aktifitas banana boat di Batukaras.
 Anda mungkin bertanya. Berapakah biaya untuk mengikuti aktifitas banana boat di pantai Batukaras ini. Wahana banana boat ini lumayan murah. Harga yang dipasang setiap rombongan minimal 5 orang adalah -/+  Rp. 300.000,-. Durasi permainan wahana banana boat ini sekitar 15 - 20 menit atau 2 x banana boat anda terguling. Jika anda ingin mengikuti aktifitas banana boat di pantai Batukaras ini lebih baik saat menjelang sore atau sekitar pukul 14.00-15.00. Cuaca tidak terlalu terik. Lain jika aktifitasnya saat pukul 10-12 siang, cuaca matahari pas di titik ubun-ubun, sehingga akan terasa terik dan panas sekali matahari saat itu.
Anda berminat....selamat berlibur dan selamat mencoba...............

SUMBER: SAGARA KIDUL.com


Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Wahana Banana Boat Di Pantai Batukaras?

Informasi Wisata Lainnya
PASAR WISATA DI JUAL ?
Kamis, 15 Agustus 2013 20:47 WIB
PASAR WISATA DI JUAL ?
Pangandaran (PB) Mantan Direktur PT Starstrust Hirawan merasa kaget dengan munculnya pemberitaan berkaitan dgn Pasar Wisata Pangandaran,Ia kaget terutama berkaitan dengan pembelian lahan untuk pembangunan oleh Ciamis
WISATAWAN SERBU PANTAI PANGANDARAN
Sabtu, 10 Agustus 2013 22:11 WIB
WISATAWAN SERBU PANTAI PANGANDARAN
PANGANDARAN- Jumlah wisatawan yang datang ke Pantai Pangandaran Kab. Pangandaran mengalami peningkatan sekitar 80 persen pada hari pertama libur setelah Lebaran.Jumlah wisatawan tersebut diperkirakan akan terus meningkat
PANGANDARAN tetap MEMPESONA
Sabtu, 10 Agustus 2013 21:11 WIB
PANGANDARAN tetap MEMPESONA
Ribuan wisatawan memadati kawasan wisata Pantai Pangandaran, sejak Sabtu hingga minnggu(21/8) banyaknya wisatawan yang datang ke Pangandaran,pantai batu hiu,pantai batukaras dan grencanyon kemarin sedikit diluar perkiraan
BANK MANDIRI SUDAH BUKA DI PANGANDARAN investasi perbangkan menjajikan
Senin, 05 Agustus 2013 20:54 WIB
BANK MANDIRI SUDAH BUKA DI PANGANDARAN investasi perbangkan menjajikan
Menariknya Kabupaten Pangandaran menyedot para perusahan Perbankkan seperti Bank Mandiri,Bank BNI dan swasta lain untuk berinvestasi,di daerah yang kulturnya cukup beragam dari segala aspek tentu,wisata,ekonomi,menjanjikan.