Tiket Presales SMTOWN Jakarta 2023 sudah Penuh Dipesan dalam  Masa 8 Menit
Politik dan Pemerintahan Kamis, 10 Agustus 2023 04:37 WIB

Tiket Presales SMTOWN Jakarta 2023 sudah Penuh Dipesan dalam Masa 8 Menit

Seluruh kuota tiket presale SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA yang dijual pada Rabu (9/8) siang sudah penuh dipesan. Hal tersebut terjadi kurang dari 10 menit sejak penjualan dibuka pukul 14.00 WIB.

Dilansir dari laman CNN Indonesia, sejak Dini dibuka, kategori CAT 1A yang berada paling depan di sisi kiri Pentas, podium, mimbar paling Lekas habis dipesan, Lalu disusul kategori CAT 1 yang lain. Sekeliling pukul 14.08 WIB, Semua kategori tiket, mulai dari yang termahal di CAT 1 hingga termurah di CAT 6 sudah penuh dipesan.

Namun, status full booked atau penuh dipesan bukan berarti tiket sudah habis terjual. Status tersebut menunjukkan sistem sedang dalam proses menunggu pembayaran dari pembeli tiket. Apabila Eksis yang gagal dalam proses pembayaran, tiket tersebut dapat dijual kembali dan tersedia di laman penjualan.

Presales hari ini menjadi tahap pertama penjualan tiket konser SMTOWN Jakarta 2023. Penjualan hari ini dikhususkan Buat pemegang kartu kredit KB Bukopin. Fana itu, penggemar yang Mau membeli tiket dengan metode pembayaran atau kartu bank lain Dapat mengikuti general sales yang dimulai 11 Agustus pukul 14.00 WIB atau 2 hari setelah pre-sales.

Berikut daftar harga tiket SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA.

  • CAT 1: Rp3 juta

  • CAT 2: Rp2,5 juta

  • CAT 3: Rp2 juta

  • CAT 4: Rp1,75 juta

  • CAT 5: Rp1,55 juta

  • CAT 6: Rp1 juta

Harga belum termasuk pajak pemerintah 15% dan 5% Dana platform ticketing. Semua tiket merupakan seated dan langsung mendapatkan Angka Loka duduk.

Sementara itu, Angka kursi, Angka Area dan Angka pintu akan dikirimkan untuk pembeli melalui email yang terdaftar Ketika pembelian Sekeliling 14 hari sebelum konser.

Satu akun Cuma Dapat melakukan 1 transaksi dengan maksimal pembelian 4 tiket. Akun dengan NIK, alamat email dan Angka telepon yang sama Nir Dapat melakukan pembelian berulang.

SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE JAKARTA di GBK bakal digelar tahun ini setelah 11 tahun Lampau berlangsung dengan tajuk SMTOWN Live World Tour III di SUGBK pada 22 September 2012.

"Jakarta akhirnya terpilih kembali sebagai tuan Griya 'SMTOWN LIVE' 2023 setelah 11 tahun sejak konser ini terakhir diselenggarakan," keterangan tertulis Dyandra Dunia pada Rabu (26/7).

Artis-artis yang diumumkan bakal ikut merupakan TVXQ! dan Super Junior. Eksis pula Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV hingga aespa.

Tak Cuma itu, boy group baru SM Entertainment, RIIZE, yang bakal debut 4 September juga dipastikan ikut dalam SMTOWN Jakarta.

SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA bakal digelar di GBK pada 23 September pukul 18.30 WIB. (Foto/Images: CNN Indonesia dan instagram @smtown.idn, @dyandraglobal)

Administrator
374

Berita Terkait

Politik dan Pemerintahan
Sabtu, 18 November 2023 10:45 WIB
Adi Sumaryadi: Tim Pemenangan Cawapres Belum Mengoptimalkan Digital Secara Baik!

Tim pemenangan capres dan cawapres belum terlihat bergerak secara masif dan terstruktur di Digital, padahal dalam digital butuh waktu untuk terindex dan terdistribusi, demikian ungkap Adi Sumaryadi

Politik dan Pemerintahan
Selasa, 14 November 2023 21:55 WIB
Ini Adalah Nomor Urut Calon Presiden Favorit Anda-calon Presiden 2024-Wakil Presiden.

Komisi Pemilihan Umum (KPU)2024???????????????????????????????election.In Pengumuman tersebut akan diikuti oleh tiga set kandidat yang memperebutkan kursi kepemimpinan terbaik di Indonesia.

Politik dan Pemerintahan
Jum'at, 20 Oktober 2023 07:38 WIB
Apa yang Diperingati pada Lepas 20 Oktober? Eksis Hari Osteoporosis Sedunia

Lepas 20 Oktober Mempunyai beberapa peringatan Krusial yang dirayakan. Salah satunya merupakan Hari Osteoporosis Sedunia. Dalam kalender Masehi, Lepas 20 Oktober 2023 Anjlok pada hari Jumat pekan ketiga bulan Oktober. Selain Hari Osteoporosis Sedunia, terdapat 3 Seremoni lain yang menarik yang diperingati pada Lepas ini.

Politik dan Pemerintahan
Senin, 04 September 2023 07:38 WIB
Keseruan Jadi Kru Topi Jerami Naik Kapal Going Merry Yang Berlabuh Di PIK

Netflix menggelar acara Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry, di mana para penggemar Dapat merasakan sensasi jadi kru bajak samudera dengan menaiki kapal bajak samudera pertama kru topi jerami, Going Merry.

Politik dan Pemerintahan
Minggu, 06 Desember 2020 07:56 WIB
Setelah Partai Politik Demokrat, PAN Kini Partai Politik Hanura Bertekad Dukung Dan Menangkan Pasangan AMAN Di Pilkada Pangandaran 2020

Sehari setelah Partai Politik Demokrat, PAN mendeklarasikan mendukung Pasangan AMAN, kini datang lagi satu Partai Politik yang sedang mengadakan kegiatan Konsolidasi dan temu Kader DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Dengan DPC Partai Hanura Kabupaten Pangandaran, menyatakan sikap bahwa Partai Hanura siap mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN dengan gambar peserta nomor urut 2 di Pilkada Pangandaran yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang, Selasa (10/11/2020). sumber kicaunews

Politik dan Pemerintahan
Minggu, 06 Desember 2020 07:45 WIB
Kembali Mengejutkan setelah Demokrart kini 7 DPC dan 54 Ranting Partai PAN Pangandaran Deklarasikan Dukungan Paslon AMAN

Dipimpin Langsung Ketua MPPD Partai PAN H. Jahidin sebanyak 7 DPC dan 54 ranting Partai PAN deklarasikan AMAN, Pernyataan tersebut langsung dibacakan oleh Jajuli dihadapan Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Tim Pemenangan Paslon, dan Para Kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.