Kembali Mengejutkan setelah Demokrart kini  7 DPC dan 54 Ranting Partai PAN Pangandaran Deklarasikan Dukungan Paslon AMAN
Politik dan Pemerintahan Minggu, 06 Desember 2020 07:45 WIB

Kembali Mengejutkan setelah Demokrart kini 7 DPC dan 54 Ranting Partai PAN Pangandaran Deklarasikan Dukungan Paslon AMAN

Selain Partai Koalisi yang menurunkan rekomendasi untuk Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman di Pilkada Pangandaran, sejumlah parpol lain juga memastikan dukungan mereka..

Dipimpin Langsung Ketua MPPD Partai PAN H. Jahidin sebanyak 7 DPC dan 54 ranting Partai PAN deklarasikan AMAN, Pernyataan tersebut langsung dibacakan oleh Jajuli dihadapan Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Tim Pemenangan Paslon, dan Para Kader Partai Amanat Nasional (PAN).

7 DPC Partai PAN pun menggelar deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pilkada 2020 H. Adang Hadari – H. Supratman di Aula Hotel Sandaan Pangandaran, Rabu (25/11/2020).

Dalam Isi dukungan tersebut yang dibacakan Sebanyak 7 DPC dan 54 Desa pengurus pimpinan ranting Partai PAN di Kabupaten Pangandaran dengan ini menyatakan sikap untuk mendukung dan siap memenangkan pangan calon Bupati dan wakil bupati Pangandaran Nomor Urut 2 H. Adang Hadari – H. Supratman pada Pilkada 2020 dan dengan ini kami siap.

Penyataan dukungan ini disampaikan dengan hati nurani serta tidak ada tekanan dari pihak manapun, demikian surat pernyataan kami dan kami siap menerima konsekuensinya,” tegas Jajuli selaku penanggung jawab dan ketua DPC Parigi.

Jajuli pun sebagai penangungjawab deklarasi menambahkan semua kader PAN yang hadir di sini datang dengan optimisme kemenangan dan percaya figur pasangan calon AMAN adalah yang di butuhkan masyarakat pangandaran. kami siap di pecat oleh partai kami.

“Selanjutnya mereka sepakat telah dan akan lebih gigih memperjuangkan, mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung pasangan AMAN,”tandasnya

Sementara itu Ketua MPPD Partai PAN H. Jahidin mengungkapkan bahwa deklarasi ini adalah gerakan yang di dasari oleh hati nurani, mereka merasa dukungan resmi partai tidak sejalan dengan apa yang menjadi cita-cita PAN kedepan serta dalam proses pengambilan keputusan di ambil secara sepihak. Singkatnya

Atas nama pasangan calon dan keluarga besar team pemenangan AMAN, kang Otang tarlian mengatakan bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh kader PAN, kami atas nama pasangan AMAN dan team pemenangan aman seraya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih terhadap semua kader PAN atas dukungan ini.

“Kami yakin masih banyak lapisan masyarakat, organisasi politik, ormas di luar sana yang bersama-sama berjuang dengan kami untuk memenangkan padangan calon bupati no.2, untuk itu kami menyampaikan rasa termiakasih terhadap semua lapisan masyarakat,”pungkas otang

 

admin
1.160

Berita Terkait

Politik dan Pemerintahan
Sabtu, 18 November 2023 10:45 WIB
Adi Sumaryadi: Tim Pemenangan Cawapres Belum Mengoptimalkan Digital Secara Baik!

Tim pemenangan capres dan cawapres belum terlihat bergerak secara masif dan terstruktur di Digital, padahal dalam digital butuh waktu untuk terindex dan terdistribusi, demikian ungkap Adi Sumaryadi

Politik dan Pemerintahan
Selasa, 14 November 2023 21:55 WIB
Ini Adalah Nomor Urut Calon Presiden Favorit Anda-calon Presiden 2024-Wakil Presiden.

Komisi Pemilihan Umum (KPU)2024???????????????????????????????election.In Pengumuman tersebut akan diikuti oleh tiga set kandidat yang memperebutkan kursi kepemimpinan terbaik di Indonesia.

Politik dan Pemerintahan
Jum'at, 20 Oktober 2023 07:38 WIB
Apa yang Diperingati pada Lepas 20 Oktober? Eksis Hari Osteoporosis Sedunia

Lepas 20 Oktober Mempunyai beberapa peringatan Krusial yang dirayakan. Salah satunya merupakan Hari Osteoporosis Sedunia. Dalam kalender Masehi, Lepas 20 Oktober 2023 Anjlok pada hari Jumat pekan ketiga bulan Oktober. Selain Hari Osteoporosis Sedunia, terdapat 3 Seremoni lain yang menarik yang diperingati pada Lepas ini.

Politik dan Pemerintahan
Senin, 04 September 2023 07:38 WIB
Keseruan Jadi Kru Topi Jerami Naik Kapal Going Merry Yang Berlabuh Di PIK

Netflix menggelar acara Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry, di mana para penggemar Dapat merasakan sensasi jadi kru bajak samudera dengan menaiki kapal bajak samudera pertama kru topi jerami, Going Merry.

Politik dan Pemerintahan
Kamis, 10 Agustus 2023 04:37 WIB
Tiket Presales SMTOWN Jakarta 2023 sudah Penuh Dipesan dalam Masa 8 Menit

Semua kuota tiket presale SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA yang dijual pada Rabu (9/8) siang sudah penuh dipesan. Hal tersebut terjadi kurang dari 10 menit sejak penjualan dibuka pukul 14.00 WIB.

Politik dan Pemerintahan
Minggu, 06 Desember 2020 07:56 WIB
Setelah Partai Politik Demokrat, PAN Kini Partai Politik Hanura Bertekad Dukung Dan Menangkan Pasangan AMAN Di Pilkada Pangandaran 2020

Sehari setelah Partai Politik Demokrat, PAN mendeklarasikan mendukung Pasangan AMAN, kini datang lagi satu Partai Politik yang sedang mengadakan kegiatan Konsolidasi dan temu Kader DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Dengan DPC Partai Hanura Kabupaten Pangandaran, menyatakan sikap bahwa Partai Hanura siap mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN dengan gambar peserta nomor urut 2 di Pilkada Pangandaran yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang, Selasa (10/11/2020). sumber kicaunews

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.