Politik dan Pemerintahan
Pilkada Pangandaran, Agun; Perkuat Soliditas Partai untuk Menangkan Pasangan Aman

Pilkada Pangandaran, Agun; Perkuat Soliditas Partai untuk Menangkan Pasangan Aman

Oleh | Minggu, 06 Desember 2020 05:42 WIB | 127 Views | Comments

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran pada Pilkada serentak tahun 2020 akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Politisi dan tokoh senior Partai Golkar yang juga sebagai Anggota DPR RI, Drs Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.,Ip.,M.Si, mengajak dan mengingatkan kepada seluruh kader partai menjaga dan memperkuat soliditas untuk memenangkan pasangan Aman (Adang Hadari- H Supratman) pada pilkada Pangandaran 2020.

“Soliditas partai itu yang utama, dalam melaksanakan tugas politik. Terutama dalam memenangkan pasangan Aman pada Pilkada Pangandaran ini,” ujar Kang Agun sapaan akrabnya di Sekretariat DPD Golkar Pangandaran, Senin (16/11).

Kang Agun mengaku optimis pasangan Aman akan menang pada Pilkada Pangandaran yang hanya diikuti dua paslon itu, dan akan membawa Kabupaten Pangandaran lebih maju.

“Yang Maha Kuasa yang menentukan, semua tidak ada yang tidak mungkin, yang pasti Pangandaran Aman dan Aman menang di Pilkada Pangandaran,” katanya.

Dikatakan Kang Agun, untuk memenangkan pasangan Aman perlu kerja keras dan soliditas partai dalam melaksanakan tugas politik di Pilkada Pangandaran yang tinggal menghitung hari.

“Kerja keras dan soliditas partai yang lebih utama untuk melaksanakan tugas politik. Pilkada pangandaran ini sebagai ruang untuk melaksanakan semua itu. Kita pastikan bersama bahwa pasangan Aman menang (di Pilkada Pangandaran),” tuturnya.

Menurutnya, Pilkada bukan hanya sekedar kontestasi untuk kekuasaan semata. Namun yang lebih utama adalah untuk kesejahteraan rakyat, sesuai dengan semangat pemekaran Pangandaran menjadi daerah otonom baru.

“Maka itulah demokrasi yang mensejahterakan rakyat, bukan sekedar kontestasi untuk menggapai kekuasaan. Dan saya tegaskan itulah semangat yang dibangun pasangan Aman” tukasnya.

 

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Pilkada Pangandaran, Agun; Perkuat Soliditas Partai untuk Menangkan Pasangan Aman?

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Setelah Partai Politik Demokrat, PAN Kini Partai Politik Hanura Bertekad Dukung Dan Menangkan Pasangan AMAN Di Pilkada Pangandaran 2020
Minggu, 06 Desember 2020 07:56 WIB
Setelah Partai Politik Demokrat, PAN Kini Partai Politik Hanura Bertekad Dukung Dan Menangkan Pasangan AMAN Di Pilkada Pangandaran 2020
Sehari setelah Partai Politik Demokrat, PAN mendeklarasikan mendukung Pasangan AMAN, kini datang lagi satu Partai Politik yang sedang mengadakan kegiatan Konsolidasi dan temu Kader DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat Dengan DPC Partai Hanura Kabupaten Pangandaran, menyatakan sikap bahwa Partai Hanura siap mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN dengan gambar peserta nomor urut 2 di Pilkada Pangandaran yang akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang, Selasa (10/11/2020). sumber kicaunews
Kembali Mengejutkan setelah Demokrart kini  7 DPC dan 54 Ranting Partai PAN Pangandaran Deklarasikan Dukungan Paslon AMAN
Minggu, 06 Desember 2020 07:45 WIB
Kembali Mengejutkan setelah Demokrart kini 7 DPC dan 54 Ranting Partai PAN Pangandaran Deklarasikan Dukungan Paslon AMAN
Dipimpin Langsung Ketua MPPD Partai PAN H. Jahidin sebanyak 7 DPC dan 54 ranting Partai PAN deklarasikan AMAN, Pernyataan tersebut langsung dibacakan oleh Jajuli dihadapan Calon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Tim Pemenangan Paslon, dan Para Kader Partai Amanat Nasional (PAN).
9 PAC Partai Demokrat Pangandaran Dukung AMAN
Minggu, 06 Desember 2020 07:36 WIB
9 PAC Partai Demokrat Pangandaran Dukung AMAN
Demokrat pindah haluan, ini pilihan hati, dalam hal ini 9 PAC Menegaskan Struktural PAC tidak pernah adanya perubahan dikarenakan belum adanya Muscab Partai Demokrat hingga saat ini, sehingga SK PAC Pangandaran masih sah sesuai AD ART,"tegas Liason Officer (LO) DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Hana atau akrab disapa Teh Nining, saat dikonfirmasi di Cafe Mungil, Kamis (19/11/2020)
Himpunan Alumni Miftahul Huda Dukung Pasangan Adang-Supratman Di Pilkada Pangandaran
Minggu, 06 Desember 2020 06:07 WIB
Himpunan Alumni Miftahul Huda Dukung Pasangan Adang-Supratman Di Pilkada Pangandaran
Himpunan Alumni Miftahul Huda (HAMIDA) siap untuk mendorong, mendukung dan memenangkan pasangan (AMAN) Adang – Supratman untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada 19 Desember 2020