7 Rekomendasi Wisata di Pangandaran Libur Lebaran 2024
Berita Pangandaran Jum'at, 05 April 2024 09:06 WIB

7 Rekomendasi Wisata di Pangandaran Libur Lebaran 2024

Lebaran sebentar lagiii, eits jangan sambil nyanyi ya bacanya. Yap libur lebaran tinggal menghitung hari, tak lengkap rasanya saat libur lebaran tidak berwisata bersama keluarga.

Nah buat kalian yang punya agenda libur lebaran ke Pangandaran jangan skip artikel ini ya.

Pangandaran identik dengan wisata pantainya. Namun selain pantai, wisata sungai juga ada lho, banyak pilihan kegiatan wisata yang bisa di lakukan di Pangandaran.

Berikut list kegiatan wisata yang bisa dilakukan di Pangandaran, Jawa Barat

1. Watersport Pantai Timur Pangandaran

Siapa sih yang gak tahu kegiatan seru satu ini, nah sekarang watersport ready di Pantai Timur Pangandaran.

Tersedia 4 jenis permainan watersport di Pangandaran, yaitu Banana Boat, Thunder, Manta, dan Gladiator. Main watersport di Pantai Timur Pangandaran bisa banget lho pilih kecepatan gamenya, mau xtreme atau pelan-pelan bisa tinggal bilang abangnya aja ya!

Untuk harganya mulai dari Rp50 ribuan aja lho per gamenya. Satu game watersport ini bisa diisi maksimal 10 orang. Buat kamu yang ada agenda watersport bisa klik link di bawah untuk harga spesialnya. Bocoran nih dari mimin kalau mau lebih murah ambil paket watersportnya aja ya.

https://tour.mypangandaran.com/paketwisata/read/22/paket-watersport-pangandaran


2. Snorkling Pangandaran

Mau nikmati keindahan bawah laut Pangandaran? Cocok banget nih ambil snorkling. Kamu bisa nikmati keindahan biota laut yang ada di Pantai Pangandaran. Spot snorkling di Pangandaran ada 2 lokasi ya, yaitu Pantai Barat dan Pantai Timur Pangandaran. Dua lokasi ini memiliki keindahan biota laut yang cantik, namun kalau kamu benar-benar mau menikmati snorklingnya, mimin rekomendasikan di Pantai Timur Pangandaran.

 
Snorkling di Pantai Timur kamu akan diantar menggunakan perahu wisata dan didampingi guide yang akan bantu explore spot snorkling. Satu Perahu bisa di isi maksimal 10 orang.

Informasi harga bisa klik link berikut:

https://tour.mypangandaran.com/paketwisata/read/23/paket-snorkling-pangandaran


3. Citumang Body Rafting

Pangandaran tak hanya cantik pantainya, tapi sungainya pun tak kalah cantik, seperti Citumang Body Rafting ini. Air sungai yang jernih diaping oleh pepohonan tinggi akan terasa sekali healingnya. Body Rafting Citumang ini cocok untuk kamu yang berlibur bersama keluarga.

Memiliki konsep relaxing aman untuk anak-anak minimal usia 4 tahun. Selama body rafting di Citumang kamu akan diajak explore goa, air terjun, dan ada spot jump di beberapa titik. Bonusnya ada spot untuk terapi ikan yang wajib kamu coba.

Harga tiketnya Rp19.000/orang untuk wisnus.

Kalau kamu mau body rafting bisa banget ambil paket wisatanya mulai dari Rp69 ribuan saja.

https://tour.mypangandaran.com/paketwisata/read/18/paket-body-rafting-citumang


4. Green Canyon

Kurang lengkap rasanya jika berlibur ke Pangandaran tak berkunjung ke Green Canyon. Kontur sungai dengan tebing tinggi di kanan dan kirinya disertai dengan air terjun abadi bikin betah berlama-lama di Green Canyon.


Di Green Canyon kamu bisa menikmati indahnya sungai Cijulang menggunakan perahu. Kalau kamu mau berenang bisa ambil paket body rafting. Di Green Canyon tersedia 2 pilihan body rafting, yaitu full body rafting dan semi body rafting.

Perbedaannya terletak pada durasi dan fasilitas yang didapatkan. Kalau kamu mau puas menikmati keindahan Green Canyon, kamu harus ambil full body rafting, tapi kalau kalian bareng keluarga cocoknya ambil semi body rafting.

https://tour.mypangandaran.com/paketwisata/read/12/paket-body-rafting-green-canyon


5. Pantai Batukaras

Keindahan Pantai Batu Karas (Foto: tempatwisataunik.com)

Selain Pangandaran, Pantai Batu Karas juga menjadi salah satu destinasi favorit untuk berenang. Pantainya yang landai dan ombak yang tenang membuat betah berlama-lama di sana. Selain berenang Pantai Batu Karas juga cocok untuk surfing.

Kamu bisa belajar surfing di area Pantai Batu Karas lho. Jarak dari Pantai Pangandaran ke Batu Karas sekitar 1 jam dan bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi atau bus.

https://tour.mypangandaran.com/paketwisata/read/9/paket-wisata-pangandaran-3d2n


6. Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu merupakan pantai dengan kontur bukit yang sangat cocok untuk bersantai, memiliki pemandangan laut lepas dengan angin sepoi sepoi. Pantai Batuhiu bisa menjadi opsi setelah body rafting di destinasi wisata Green Canyon atau Citumang.

Pantai Batu Hiu berjarak 20 menit dari Pantai Pangandaran, bisa diakses menggunakan jalur lintas pesisir. Waktu yang cocok untuk menikmati Pantai Batu Hiu adalah saat jam 3-5 sore.

Pantai Batu Hiu tidak direkomendasikan untuk berenang dikarenakan ombak yang cukup besar.

https://tour.mypangandaran.com/paketwisata/read/8/paket-wisata-pangandaran-2d1n


7. Santirah River Tubing

Santirah River Tubing merupakan atraksi wisata adventure menelusuri keindahan sungai menggunakan ban dalam di sungai berarus sedang. Objek wisata ini tengah populer dikalangan para wisatawan yang berlibur ke Pangandaran.
Selain dikenal dengan sungai jernih juga pemandangan alamnya yang menakjubkan.

Santirah River Tubing Pangandaran menyajikan relief bebatuan kars, air terjun di kanan dan kiri sungai, serta cave tubing. Yaitu sensasi tubing memasuki goa yang panjang dan gelap, selain itu terdapat beberapa spot loncat yang memacu andrenalin membuat wisata adventure semakin istimewa.

https://tour.mypangandaran.com/paketwisata/read/19/paket-river-tubing-santirah

Yuk, gaskeun ke Pangandaran sobat!

Redaksi
59

Berita Terkait

Berita Pangandaran
Minggu, 21 April 2024 09:07 WIB
Kereta Api Jurusan Kertapati Menabrak Bus Di Perlintasan Martapula

Palembang - Pada hari Minggu, kereta api Tanjung Karang jurusan Kultapati bertabrakan dengan sebuah bus angkutan penumpang di perlintasan Way Tuba, Martapura, Sumatera Selatan. Kecelakaan tersebut

Berita Pangandaran
Minggu, 21 April 2024 03:07 WIB
Sandiaga Mendukung Peningkatan Pemulihan Pariwisata Setelah Erupsi Gunung Luang.

JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno akan mendukung langkah-langkah pemulihan dan promosi untuk memulihkan dan meningkatkan sektor pariwisata setempat menyusul penanganan

Berita Pangandaran
Sabtu, 20 April 2024 09:07 WIB
Eric Tohir Di Tengah Masalah Geopolitik, BUMN Harus Aktif Mencari Peluang

JAKARTA - Menteri BUMN Eric Tohir mengatakan BUMN harus proaktif dalam mencari peluang di tengah situasi geopolitik global yang memanas. [Eric mengatakan ketegangan antara Iran

Berita Pangandaran
Sabtu, 20 April 2024 03:07 WIB
Sabalenka Dan Gauf Kalah Di Stuttgart Terbuka

JAKARTA - Rival Iga Swiatek di Stuttgart Terbuka, Alina Sabalenka dan Coco Gauf, mengalami kekalahan mengejutkan di perempat final pada hari Jumat (19/4) waktu setempat.Juara

Berita Pangandaran
Jum'at, 19 April 2024 09:06 WIB
Nagreg, Arus Balik Lebaran Telah Dimulai Pada Hari Pertama.

BANDON PROVINSI - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat memperkirakan akan terjadi arus balik pada H+1 Lebaran atau Kamis (4 November) di jalur Nagleg yang

Berita Pangandaran
Jum'at, 19 April 2024 03:06 WIB
Otoritas Lalu Lintas Bandung Memprediksi Puncak Arus Balik Di Nagleg, H+4 Lebaran.

Bandung - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Jawa Barat, memprediksi puncak arus balik kendaraan di jalur Nagreg yang mengarah ke Bandung akan terjadi pada H+4

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.