Berita Pangandaran
Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri

Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri

Oleh | Rabu, 19 Desember 2012 06:10 WIB | 412 Views | Comments

Pangandaran, (PB) - Sejumlah hotel bintang di Pangandaran berlomba-lomba untuk mempercantik dekorasi jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2013. Pihak hotel menghadirkan dekorasi Natal dengan konsep yang berbeda-beda dan semenarik mungkin.

"Momen Natal merupakan hari yang istimewa, tentunya dengan riasan yang juga menyemarakan suasan Natal, kami mendekorasi mulai dari lobi hotel hingga restoran serta public space yang ada di hotel kami, tentunya dengan mononjolkan warna hijau dan merah yang identik dengan warna Natal," ujar Humas Manager Fortuna Hotel.

Mereka menjelaskan pohon Natal besar setinggi 1,4 meter di letakkan di lobby lengkap dengan kado-kado Natal buatan staf hotel, selanjutnya memasuki ruang makan dan area bersantai juga terdapat pohon Natal yang lebih kecil lengkap dengan hiasan Natalanya. Selain itu di area kolam ikan ditambahkan Santa Claus lengkap dengan kereta saljunya yang membawa puluhan hadiah Natal. "Nuansa kehangatan dan kebersamaan dari Natal tentunya membawa kesan special di hotel yang bergaya ini," katanya.

"Kado-kado yang berada di pohon Natal yang berbentuk piramida ini merupakan persembahan dari karyawan hotel sekaligus untuk menutup akhir tahun, makanya sebagai simbol seluruh karyawan mengumpulkan kado di lobby.

Diharapkan dengan kebersamaan dan persatuan di tahun 2012 akan terus terjaga dan bertamkah kuat di tahun-tahun mendatang untuk merealisasikan visi dan misi Hotel Fortuna dalam melayani dan memberikan service sebaik-baiknya bagi para tamu. Dekorasi Natal ini telah dipasang sejak 10 Desember lalu hingga 1 Januari 2013 mendatang.

Berita ini kiriman Ujang Rusli Suherli, Warga Pangandaran

SUMBER:http://www.mypangandaran.com/berita/detail/kecamatan-pangandaran/1429/jelang-natal-dan-tahun-baru-hotel-di-pangandaran-dekorasi-diri.html

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri?

Berita Pangandaran Lainnya
Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita
Minggu, 06 Desember 2020 07:52 WIB
Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunggu realisasi janji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan melalukan penataan objek wisata di Pangandaran. Hal itu disampaikan Susi dalam akun Intagram pribadinya. Sambil membagikan beberapa foto bersama Ridwan Kamil, Susi mengungkapan janji pria yang kerap disapa Kang Emil itu. "Pak @ridwankamil juga sampaikan katanya rencana penataan obyek wisata Pangandaran akan dimulai tahun 2019," tulis Susi, Jumat (22/11/2018).
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Minggu, 06 Desember 2020 06:52 WIB
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, tahun ini Program Kotaku dilaksanakan di 364 kelurahan di seluruh Indonesia. Anggaran yang digelontorkan sebesar Rp 382 miliar. "Setiap tahapan pelaksanaan Program Padat Karya
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Minggu, 06 Desember 2020 06:42 WIB
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Kabupaten Pangandaran terus berbenah dalam mengejar ketertinggalannya, berbagai program terus dijalankan demikian dalam hal membangun penunjangnya (fisik bangunan). Salahsatunya adalah melalui pembangunan gedung perpustakaan daerah (Perpusda) Kabupaten Pangandaran
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Minggu, 06 Desember 2020 06:27 WIB
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Setelah melakukan penataan kawasan pantai barat dan pantai timur di tahun 2019 ini, objek wisata Pantai Pangandaran kembali berbenah. Tahun 2020 ini sedang membangun alun alun, pemerintah sedang menata kota sekarang sedang membangun Alun-alun Pangandaran.