Berita Pangandaran
Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri

Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri

Oleh | Rabu, 19 Desember 2012 06:10 WIB | 41 Views | Comments

Pangandaran, (PB) - Sejumlah hotel bintang di Pangandaran berlomba-lomba untuk mempercantik dekorasi jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2013. Pihak hotel menghadirkan dekorasi Natal dengan konsep yang berbeda-beda dan semenarik mungkin.

"Momen Natal merupakan hari yang istimewa, tentunya dengan riasan yang juga menyemarakan suasan Natal, kami mendekorasi mulai dari lobi hotel hingga restoran serta public space yang ada di hotel kami, tentunya dengan mononjolkan warna hijau dan merah yang identik dengan warna Natal," ujar Humas Manager Fortuna Hotel.

Mereka menjelaskan pohon Natal besar setinggi 1,4 meter di letakkan di lobby lengkap dengan kado-kado Natal buatan staf hotel, selanjutnya memasuki ruang makan dan area bersantai juga terdapat pohon Natal yang lebih kecil lengkap dengan hiasan Natalanya. Selain itu di area kolam ikan ditambahkan Santa Claus lengkap dengan kereta saljunya yang membawa puluhan hadiah Natal. "Nuansa kehangatan dan kebersamaan dari Natal tentunya membawa kesan special di hotel yang bergaya ini," katanya.

"Kado-kado yang berada di pohon Natal yang berbentuk piramida ini merupakan persembahan dari karyawan hotel sekaligus untuk menutup akhir tahun, makanya sebagai simbol seluruh karyawan mengumpulkan kado di lobby.

Diharapkan dengan kebersamaan dan persatuan di tahun 2012 akan terus terjaga dan bertamkah kuat di tahun-tahun mendatang untuk merealisasikan visi dan misi Hotel Fortuna dalam melayani dan memberikan service sebaik-baiknya bagi para tamu. Dekorasi Natal ini telah dipasang sejak 10 Desember lalu hingga 1 Januari 2013 mendatang.

Berita ini kiriman Ujang Rusli Suherli, Warga Pangandaran

SUMBER:http://www.mypangandaran.com/berita/detail/kecamatan-pangandaran/1429/jelang-natal-dan-tahun-baru-hotel-di-pangandaran-dekorasi-diri.html

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri?

Berita Pangandaran Lainnya
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Sabtu, 01 Agustus 2020 22:19 WIB
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha 1441 H, H Adang Hadari wakil bupati Pangandaran mengajak masyarakat untuk berpuasa Salah satu ibadah sunnah, yakni puasa Tarwiyah dan Arafah, merupakan puasa sunnah dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha dalam puasa sunnah dua hari sebelum Idul Adh
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
Kamis, 03 Oktober 2013 00:11 WIB
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, Endjang Naffandy membuat sesuatu yang dapat menjadi ciri khas. Yakni batik khas Kabupaten Pangandaran
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
Sabtu, 28 September 2013 05:09 WIB
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
PARIGI, (KP).- Sebanyak tiga kompi Pasukan TNI-AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya mengadakan latihan perang dilanjutkan bakti sosial kepada masyarakat setempat di Pangkalan Pos TNI-AU Kecamatan Parigi, Sabtu (24/8/2013)
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Sabtu, 28 September 2013 05:04 WIB
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Pemkab Ciamis Kucurkan Anggaran Rp 2 Miliar PANGADARAN, (PB).- Keluhan sejumlah dinas soal anggaran yang belum cair sehingga menghambat pelaya­nan kepada masyarakat mulai ada titik terang. Dinas Pendapatan,