Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri
Berita Pangandaran Rabu, 19 Desember 2012 06:10 WIB

Jelang Natal dan Tahun Baru, Hotel di Pangandaran Dekorasi Diri

Pangandaran, (PB) - Sejumlah hotel bintang di Pangandaran berlomba-lomba untuk mempercantik dekorasi jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2013. Pihak hotel menghadirkan dekorasi Natal dengan konsep yang berbeda-beda dan semenarik mungkin.

"Momen Natal merupakan hari yang istimewa, tentunya dengan riasan yang juga menyemarakan suasan Natal, kami mendekorasi mulai dari lobi hotel hingga restoran serta public space yang ada di hotel kami, tentunya dengan mononjolkan warna hijau dan merah yang identik dengan warna Natal," ujar Humas Manager Fortuna Hotel.

Mereka menjelaskan pohon Natal besar setinggi 1,4 meter di letakkan di lobby lengkap dengan kado-kado Natal buatan staf hotel, selanjutnya memasuki ruang makan dan area bersantai juga terdapat pohon Natal yang lebih kecil lengkap dengan hiasan Natalanya. Selain itu di area kolam ikan ditambahkan Santa Claus lengkap dengan kereta saljunya yang membawa puluhan hadiah Natal. "Nuansa kehangatan dan kebersamaan dari Natal tentunya membawa kesan special di hotel yang bergaya ini," katanya.

"Kado-kado yang berada di pohon Natal yang berbentuk piramida ini merupakan persembahan dari karyawan hotel sekaligus untuk menutup akhir tahun, makanya sebagai simbol seluruh karyawan mengumpulkan kado di lobby.

Diharapkan dengan kebersamaan dan persatuan di tahun 2012 akan terus terjaga dan bertamkah kuat di tahun-tahun mendatang untuk merealisasikan visi dan misi Hotel Fortuna dalam melayani dan memberikan service sebaik-baiknya bagi para tamu. Dekorasi Natal ini telah dipasang sejak 10 Desember lalu hingga 1 Januari 2013 mendatang.

Berita ini kiriman Ujang Rusli Suherli, Warga Pangandaran

SUMBER:http://www.mypangandaran.com/berita/detail/kecamatan-pangandaran/1429/jelang-natal-dan-tahun-baru-hotel-di-pangandaran-dekorasi-diri.html

Redaksi
657

Berita Terkait

Berita Pangandaran
Kamis, 18 April 2024 09:07 WIB
Pratinjau Indonesia U23 Vs Australia U23: Pagi Datang Untuk Garuda Muda

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Kamis

Berita Pangandaran
Kamis, 18 April 2024 03:05 WIB
Kemen Parekhlav Menyebutkan Bahwa Keselamatan Adalah Aspek Penting Dalam Bepergian.

JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengidentifikasi pentingnya aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan dalam berwisata sehingga perlu dibentuk manajemen krisis pariwisata di

Berita Pangandaran
Rabu, 17 April 2024 09:05 WIB
Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Jumlah Wisatawan Tertinggi Di Jawa Selama Libur Lebaran

JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengungkapkan bahwa wisatawan paling banyak akan mengunjungi pulau Jawa pada masa libur Lebaran tahun 2024.

Berita Pangandaran
Rabu, 17 April 2024 03:05 WIB
Dishub Bandung Puncak Arus Balik Jalur Nagleg Telah Berlalu.

Bandung - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat menyatakan bahwa puncak arus balik di Jalur Nagleg, yang menghubungkan jalur Garut dan Tasikmalaya menuju Bandung, telah

Berita Pangandaran
Selasa, 16 April 2024 09:07 WIB
Ekonom Fed Akan Mempertahankan Suku Bunga FF Di Level Tinggi Lebih Lama

JAKARTA - Bank sentral Amerika Serikat (The Fed) diperkirakan masih akan mempertahankan suku bunga acuannya (Fed Funds Rate/FFR) di level yang tinggi untuk waktu yang

Berita Pangandaran
Selasa, 16 April 2024 03:07 WIB
Empat Orang Ditikam Saat Kebaktian Di Gereja Di Sydney.

ANKARA - Empat orang ditikam saat kebaktian gereja yang disiarkan secara langsung di Sydney, Australia, pada hari Senin (15/4), menurut laporan polisi dan media setempat.

Logo

Pangandaran Info adalah situs informasi Pangandaran baik informasi dan berita regional maupuan informasi wisata Pangandaran.

© pangandaraninfo.com 2023, All Rights Reserved.