Berita Pangandaran
Pangandaran Punya Pejabat Bupati Usai Pilgub

Pangandaran Punya Pejabat Bupati Usai Pilgub

Oleh | Kamis, 06 Desember 2012 19:35 WIB | 36 Views | Comments

Ciamis (PB)- Bupati Ciamis H Engkon Komara mengatakan Penunjukan Penjabat Bupati Pangandaran yang akan memimpin Kabupaten Pangandaran sampai mengantarkan Pangandaran mempunyai bupati definiti akan diupayakan agar bisa segera ditetapkan setelah pelaksanaan Pilgub Jabar 2013 mendatang.

"Sekarang ini kita terlebih dahulu fokus ke Pilkada Gubernur Jabar. Setelah itu, baru saya akan menemui Gubernur untuk mengupayakan agar secepat mungkin ditetapkan Penjabat Bupati dan mudah-mudahan bisa menunjuk SDM yang selama ini ada di Ciamis," ujar Engkon kepada wartawan, Jumat (30/11/2012).

"Secara pribadi maupun secara kepemerintahan, saya ingin sesegera mungkin membenahi Daerah Otonomi Baru (DOB) Pangandaran agar bisa lebih cepat berkembang," katanya.

Khusus untuk jabatan Sekda, Engkon mengaku sudah menyiapkan orang yang dinilai sesuai dengan golongan dan eselonnya, karena masih banyak pegawai Pemkab Ciamis yang mampu menempati jabatan Sekda di Pangandaran.

"Sebagai Kabupaten induk, saya tidak mengharapkan adanya impor pengawai dari luar karena masih banyak SDM di Ciamis yang bisa mengelola Pangandaran, Selain itu saya juga sudah menyiapkan sekitar 4.600 PNS yang mayoritas tenaga pengajar untuk dialihtugaskan ke Kabupaten Pangandaran," pungkasnya.

SUMBER:http://www.inilahkoran.com

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Pangandaran Punya Pejabat Bupati Usai Pilgub?

Berita Pangandaran Lainnya
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Sabtu, 01 Agustus 2020 22:19 WIB
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha 1441 H, H Adang Hadari wakil bupati Pangandaran mengajak masyarakat untuk berpuasa Salah satu ibadah sunnah, yakni puasa Tarwiyah dan Arafah, merupakan puasa sunnah dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha dalam puasa sunnah dua hari sebelum Idul Adh
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
Kamis, 03 Oktober 2013 00:11 WIB
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, Endjang Naffandy membuat sesuatu yang dapat menjadi ciri khas. Yakni batik khas Kabupaten Pangandaran
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
Sabtu, 28 September 2013 05:09 WIB
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
PARIGI, (KP).- Sebanyak tiga kompi Pasukan TNI-AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya mengadakan latihan perang dilanjutkan bakti sosial kepada masyarakat setempat di Pangkalan Pos TNI-AU Kecamatan Parigi, Sabtu (24/8/2013)
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Sabtu, 28 September 2013 05:04 WIB
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Pemkab Ciamis Kucurkan Anggaran Rp 2 Miliar PANGADARAN, (PB).- Keluhan sejumlah dinas soal anggaran yang belum cair sehingga menghambat pelaya­nan kepada masyarakat mulai ada titik terang. Dinas Pendapatan,