Berita Pangandaran
Pangandaran Punya Pejabat Bupati Usai Pilgub

Pangandaran Punya Pejabat Bupati Usai Pilgub

Oleh | Kamis, 06 Desember 2012 19:35 WIB | 259 Views | Comments

Ciamis (PB)- Bupati Ciamis H Engkon Komara mengatakan Penunjukan Penjabat Bupati Pangandaran yang akan memimpin Kabupaten Pangandaran sampai mengantarkan Pangandaran mempunyai bupati definiti akan diupayakan agar bisa segera ditetapkan setelah pelaksanaan Pilgub Jabar 2013 mendatang.

"Sekarang ini kita terlebih dahulu fokus ke Pilkada Gubernur Jabar. Setelah itu, baru saya akan menemui Gubernur untuk mengupayakan agar secepat mungkin ditetapkan Penjabat Bupati dan mudah-mudahan bisa menunjuk SDM yang selama ini ada di Ciamis," ujar Engkon kepada wartawan, Jumat (30/11/2012).

"Secara pribadi maupun secara kepemerintahan, saya ingin sesegera mungkin membenahi Daerah Otonomi Baru (DOB) Pangandaran agar bisa lebih cepat berkembang," katanya.

Khusus untuk jabatan Sekda, Engkon mengaku sudah menyiapkan orang yang dinilai sesuai dengan golongan dan eselonnya, karena masih banyak pegawai Pemkab Ciamis yang mampu menempati jabatan Sekda di Pangandaran.

"Sebagai Kabupaten induk, saya tidak mengharapkan adanya impor pengawai dari luar karena masih banyak SDM di Ciamis yang bisa mengelola Pangandaran, Selain itu saya juga sudah menyiapkan sekitar 4.600 PNS yang mayoritas tenaga pengajar untuk dialihtugaskan ke Kabupaten Pangandaran," pungkasnya.

SUMBER:http://www.inilahkoran.com

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Pangandaran Punya Pejabat Bupati Usai Pilgub?

Berita Pangandaran Lainnya
Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita
Minggu, 06 Desember 2020 07:52 WIB
Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunggu realisasi janji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan melalukan penataan objek wisata di Pangandaran. Hal itu disampaikan Susi dalam akun Intagram pribadinya. Sambil membagikan beberapa foto bersama Ridwan Kamil, Susi mengungkapan janji pria yang kerap disapa Kang Emil itu. "Pak @ridwankamil juga sampaikan katanya rencana penataan obyek wisata Pangandaran akan dimulai tahun 2019," tulis Susi, Jumat (22/11/2018).
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Minggu, 06 Desember 2020 06:52 WIB
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, tahun ini Program Kotaku dilaksanakan di 364 kelurahan di seluruh Indonesia. Anggaran yang digelontorkan sebesar Rp 382 miliar. "Setiap tahapan pelaksanaan Program Padat Karya
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Minggu, 06 Desember 2020 06:42 WIB
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Kabupaten Pangandaran terus berbenah dalam mengejar ketertinggalannya, berbagai program terus dijalankan demikian dalam hal membangun penunjangnya (fisik bangunan). Salahsatunya adalah melalui pembangunan gedung perpustakaan daerah (Perpusda) Kabupaten Pangandaran
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Minggu, 06 Desember 2020 06:27 WIB
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Setelah melakukan penataan kawasan pantai barat dan pantai timur di tahun 2019 ini, objek wisata Pantai Pangandaran kembali berbenah. Tahun 2020 ini sedang membangun alun alun, pemerintah sedang menata kota sekarang sedang membangun Alun-alun Pangandaran.