Berita Pangandaran
Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita

Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita

Oleh | Minggu, 06 Desember 2020 07:52 WIB | 144 Views | Comments

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menunggu realisasi janji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan melalukan penataan objek wisata di Pangandaran.

Hal itu disampaikan Susi dalam akun Intagram pribadinya. Sambil membagikan beberapa foto bersama Ridwan Kamil, Susi mengungkapan janji pria yang kerap disapa Kang Emil itu. "Pak @ridwankamil juga sampaikan katanya rencana penataan obyek wisata Pangandaran akan dimulai tahun 2019," tulis Susi, Jumat (22/11/2018).

 "Ditunggu lho, Pak! Supaya masyarakat jadi nyaman bermain di pantai sehingga kecintaan terhadap #LautKita semakin tinggi," sambungnya. Menteri nyentrik itu juga mengungkapan, foto-foto bersama Ridwan Kamil diambil saat keduanya berkunjung ke Pangandaran beberapa hari lalu. Bersama Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata,

 Susi mengajak Ridwan Kamil berkeliling PPI Cikadang di Pantai Timur, Pangandaran. Susi juga mengajak Ridwan Kamil meninjau pembangunan Pangandaran Integrated Akuarium dan Marine Research Institute serta Politeknik Kelautan dan Perikanan.

Di akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil juga memampang foto bersama Susi. Dalam keterangan foto itu ,

Ridwan Kamil menulis seakan akan menuruti perintah Susi. "Saya: 'Iya bu..,' 'Oh gitu bu..' 'maaf bu..', 'secepatnya..', 'nggih bu..', 'siap bu..', 'Saya kerjakan bu..' 'tapi bu, ah sudahlah' (diulangi lagi dari awal)," tulisnya. Sontak unggahan Ridwan Kamil itu dibanjiri komentar netizen. Hingga pukul 17.42 WIB, sebanyak 4.222 komentar memenuhi foto kebersamaan Ridwan Kamil dengan Susi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com 

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Revitalisasi Pantai Pangandaran Dimulai, Ridwan Kamil Berbagi Cerita?

Berita Pangandaran Lainnya
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Minggu, 06 Desember 2020 06:52 WIB
Tahun Ini, Program Kota Tanpa Kumuh Dilaksanakan di 364 Kelurahan dengan nilai Rp 10,22 triliun.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, tahun ini Program Kotaku dilaksanakan di 364 kelurahan di seluruh Indonesia. Anggaran yang digelontorkan sebesar Rp 382 miliar. "Setiap tahapan pelaksanaan Program Padat Karya
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Minggu, 06 Desember 2020 06:42 WIB
GEDUNG PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN PANGANDARAN SENILAI 30 MILIAR MULAI DIBANGUN
Kabupaten Pangandaran terus berbenah dalam mengejar ketertinggalannya, berbagai program terus dijalankan demikian dalam hal membangun penunjangnya (fisik bangunan). Salahsatunya adalah melalui pembangunan gedung perpustakaan daerah (Perpusda) Kabupaten Pangandaran
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Minggu, 06 Desember 2020 06:27 WIB
Pemkab Pangandaran Bangun Alun-alun Senilai Rp 18 M
Setelah melakukan penataan kawasan pantai barat dan pantai timur di tahun 2019 ini, objek wisata Pantai Pangandaran kembali berbenah. Tahun 2020 ini sedang membangun alun alun, pemerintah sedang menata kota sekarang sedang membangun Alun-alun Pangandaran.
Pangandaran Terus Bangun Pasilitas Pendukung Parawisata
Minggu, 06 Desember 2020 06:13 WIB
Pangandaran Terus Bangun Pasilitas Pendukung Parawisata
Pembangunan jalur pantai di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, terus dikebut. Jalur ini mulai dari Pelabuhan Cikidang, pantai timur, pantai barat karang tirta hingga ke Pantai Batu Hiu. Kemudian dari Bojong Kopo, Pantai Batu Karas hingga Pantai Madasari. "