Berita Pangandaran
Warga Pangandaran Memperingati HUT Kabupaten Ciamis ke-370 Dengan Jalan Sehat

Warga Pangandaran Memperingati HUT Kabupaten Ciamis ke-370 Dengan Jalan Sehat

Oleh | Kamis, 07 Juni 2012 00:21 WIB | 37 Views | Comments

Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-370 yang jatuh pada 12 Juni 2012, sebanyak lima ribu peserta dari berbagai Instansi Pemerintahan Kecamatan Pangandaran, Dinas Pendidikan  mulai dari  tingkat SD, SMP, dan SMA, Perangkat Desa, serta Masyarakat Pangandaran mengikuti Jalan Sehat (07/6). Route yang dilalui yaitu Start dari Lapang Merdeka Pangandaran-jalan Kidang Pananjung-Jalan Bulak Laut-Jalan Pantai Barat-Boulevard Tolgate Pangandaran dan finish di Kantor kecamatan Pangandaran.

Camat Pangandaran Dedy Mudyana, melepas ribuan Peserta Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-370 tahun 2012 di Lapang Merdeka Pangandaran, Kamis (07/6) pagi.Keceriaan siswa-siswi pelajar sekolah terlihat saat acara jalan santai di mulai meskipun harus berjalan kaki menempuh jarak yang lumayan jauh.Antusias peserta jalan sehat juga menunjukkan semakin tingginya kesadaran warga akan kesehatan terlebih banyaknya hadiah yang ditawarkan oleh pihak penyelenggara juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Camat Pangandaran Dedy Mudyana Menuturkan, banyaknya hadiah yang diberikan murni dari masyrakat dan untuk masyarakat, tidak ada seponsor satu pun dalam kegiatan jalan sehat ini yang terpenting dari kegitan ini adalah menjadikan kegiatan olahraga dan perilaku bersih dan sehat sebagai kebutuhan jasmani sekaligus rohani.

Saat berita ini disusun acara Jalan Sehat masih berlangsung di depan Kantor Kecamatan Pangandaran dan terlihat meriah dengan menampilkan hiburan organ tunggal dan pembagian door prize.

Sumber myPangandaran.com

Informasi Pangandaran
Array





Apa komentar anda tentang Tulisan Warga Pangandaran Memperingati HUT Kabupaten Ciamis ke-370 Dengan Jalan Sehat ?

Berita Pangandaran Lainnya
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Sabtu, 01 Agustus 2020 22:19 WIB
H. Adang Hadari Gelar Sunatan Masal Jelang Idul Adha
Dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha 1441 H, H Adang Hadari wakil bupati Pangandaran mengajak masyarakat untuk berpuasa Salah satu ibadah sunnah, yakni puasa Tarwiyah dan Arafah, merupakan puasa sunnah dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha dalam puasa sunnah dua hari sebelum Idul Adh
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
Kamis, 03 Oktober 2013 00:11 WIB
BUPATI PANGANDARAN DISAIN BATIK UNIK CIRI HAS KABUPATEN PANGANDARAN
PANGANDARAN, (PRLM).- Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, Endjang Naffandy membuat sesuatu yang dapat menjadi ciri khas. Yakni batik khas Kabupaten Pangandaran
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
Sabtu, 28 September 2013 05:09 WIB
Pasukan Lanud Wiriadinata Latihan Perang di Pangandaran
PARIGI, (KP).- Sebanyak tiga kompi Pasukan TNI-AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya mengadakan latihan perang dilanjutkan bakti sosial kepada masyarakat setempat di Pangkalan Pos TNI-AU Kecamatan Parigi, Sabtu (24/8/2013)
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Sabtu, 28 September 2013 05:04 WIB
Dana Hibah Untuk Kabupaten Pangandaran Belum Cair
Pemkab Ciamis Kucurkan Anggaran Rp 2 Miliar PANGADARAN, (PB).- Keluhan sejumlah dinas soal anggaran yang belum cair sehingga menghambat pelaya­nan kepada masyarakat mulai ada titik terang. Dinas Pendapatan,