Informasi Pangandaran

Mau Buat Undangan Digital, Begini Cara Gampangnya

Oleh Redaksi pada Minggu, 08 November 2020 08:00 WIB

Undangan pernikahan digital saat ini sedang banyak digunakan. Apalagi menyebarkan undangan fisik memang butuh tenaga dan keberanian, selain memang memakan waktu dan biaya yang tinggi, ada solusi lain yang bisa digunakan yaitu dengan membuat undangan pernikahan digital dalam bentuk website, salah satu penyedia layanan website undangan pernikahan digital gratis adalah webnikah.com.

Beberapa fitur yang disediakan oleh webnikah dengan banyak pilihan template, anda bisa langsung daftar. Tidak lebih dari 5 menit anda bisa membuat website pernikahan anda sendiri. Apalagi bila datanya sudah lengkap. Beberapa fitur Webnikah yang dapat kamu temui antara lain undangan pernikahan, peta, ucapan dan doa, background musik dan banyak lagi yang lainnya.

Setelah kamu mendaftar, kamu akan mendapatkan sebuah alamat website seperti akudankamu.webnikah.com, setelah itu kamu bisa atur isi website pernikahanmu dengan login dan mengaturnya sesuka hatimu. Jika ingin mengubah isi dari website, kamu bisa klik setiap kotak yang tersedia, maka kamu akan dibawa ke halaman untuk menyunting hal berbeda-beda sesuai keterangan. Berikut ini panduannya,

Jika kamu sudah yakin dengan hasil editanmu, jangan lupa klik simpan ya agar perubahan yang kamu buat dapat diperbarui.

Nah, jika kamu sudah mengisi semuanya dan sudah memastikan bahwa website pernikahan tersebut sudah sesuai keinginanmu maka kamu sudah bisa menyalin tautan dan membagikannya ke teman-teman serta saudaramu. Mudah sekali kan? Selamat mencoba ya!

# # # # # # # # # # # # # #