Informasi Pangandaran

9 PAC Partai Demokrat Pangandaran Dukung AMAN

Oleh admin pada Minggu, 06 Desember 2020 07:36 WIB

Beberapa kader DPC Partai Demokrat menyatakan sikap mendukung AMAN (Adang-Supratman) di Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran. Dukungan secara tertulis tersebut diberikan kepada Calon Bupati Pangandaran Adang Hadari, belum lama ini.

Dalam hal ini 9 PAC Menegaskan Struktural PAC tidak pernah adanya perubahan dikarenakan belum adanya Muscab Partai Demokrat hingga saat ini, sehingga SK PAC Pangandaran masih sah sesuai AD ART,"tegas Liason Officer (LO) DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Hana atau akrab disapa Teh Nining, saat dikonfirmasi di Cafe Mungil, Kamis (19/11/2020)

Padahal DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran mendukung penuh pasangan Jeje dan Ujang Endin (JUARA).

Tentu hal ini menimbulkan sedikit kekisruhan. Liason Officer (LO) DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangandaran Hana atau akrab disapa Teh Nining ini mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya mendukung AMAN.

“Kami akan tetap di AMAN,” katanya. Ia pun mengatakan bahwa semua stempel yang ada dalam surat dukungan kepada AMAN asli. “Stempel DPC ada, stempel PAC ada di saya sejak 2015,” ungkapnya.  mereka yang melakukan tanda tangan dan menyatakan dukungan kepada AMAN ada yang menjabat ketua PAC dan juga kepengurusan DPC.

 “Semua PAC siap menerima risiko yang diberikan kalau dianggap melanggar partai, kami tetap akan mendukung AMAN,” ungkapnya.



Sumber
Artikel ini telah terbit di radartasikmalaya.com / lintashukum

# # # # # # # # # # # # # #