Informasi Pangandaran

BANK MANDIRI SUDAH BUKA DI PANGANDARAN investasi perbangkan menjajikan

Oleh Redaksi pada Senin, 05 Agustus 2013 20:54 WIB

PANGANDARAN, (pb)
Penjabat Bupati Pangan­daran, H. Endjang Naffandy menjelaskan, prospek pe­ngem­bangan investasi perbankan di Kabupaten Pangan­daran cukup representatif.
Mengingat selain sebagai kawasan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal, regional, nasional hingga mancanegara, juga Kabupaten Pangandaran me­rupakan daerah dengan otonomi yang baru terbentuk yang nantinya akan memperkerjakan ribuan pegawai negeri sipil.buktinya Bank Mandiri "Oleh karena itu, mari kita kuatkan kerjasama yang baik antara pemerintah dengan perbankan. Dan mengingat Kabupaten Pangandaran baru terbentuk, tentunya perlu dorongan dari pihak perbankan untuk penyediakan pendanaan dalam pelaksanaan pembangunan kabupaten Pangandaran nantinya,"ujar Pj. Bupati usai menerima kunjungan dan silaturahmi segenap petinggi Bank Jabar-Banten (Bank bjb), yakni Kakanwil bjb Jabar, Agus Mulyana, Kacab bjb Banjar, Ny. Acu dan Kepala KCP bjb Pangandaran, Ny. Widyaningsih akhir pekan lalu.
Sementara itu Kakanwil bjb Jawa Barat, Agus Mulyana mengatakan, melihat potensi Pangandaran yang cukup menjanjikan, KCP bjb Pangan­daran rencananya akan menjadi Bank bjb cabang penuh.
"Dengan segala pertimbangan, selain aset dan kemampuan, pekerjaan dan dengan melihat potensi daripada Pangandaran itu sendiri, seperti yang dikatakan Pejabat Bupati adanya beberapa peluang bisnis dengan masuknya beberapa Investor ke kabupaten Pangandaran, kami merencanakan tidak lagi KCP me­lainkan Kacab,"ujarnya seraya berjanji akan membantu pengusaha mikro dan pengusaha besar untuk mendorong laju perkembangan di Pangan­daran.
Atas dorongan tersebut, Pj. Bupati Pangandaran, H. End­jang Naffandy mengapresiasi positif.
"Pihak bank bjb menyampaikan kepada saya akan mendorong untuk lajunya perkembangan Pangan­daran dan akan ikut peran serta dalam hal pendanaan perbankan. Mu­dah-mudahan saja terjalin ker­ja sama yang baik antara pemerintah dan bjb,"dr Kp***oleh teddy

# # # # # # # # # # # # # #