Informasi Pangandaran

Pembahasan SOTK Agenda Utama

Oleh Redaksi pada Kamis, 25 Oktober 2012 04:21 WIB

 CIAMIS,- Ketua Presedium Pembentukan DOB Kab. Pangandaran, Supratman, berencana setelah SK penetapan DOB Kab. Pangandaran dalam sidang paripurna DPR-RI, Kamis (25/10) pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi dan koordinasi dalam pembentukan SOTK pemerintahan Kab. Pangandaran, termasuk mengkomunikasikan mengenenai PLT Bupati.
"Selambat-lambatnya enam bulan setelah SK penetapan DOB keluar, SOTK pemerintahan Kab. Pangandaran harus sudah terbentuk, itu agenda kita setelah pulang dari jakarta, " ujar Supratman, Rabu malam, (24/10) sebelum berangkat ke Jakarta di Pendopo Ciamis. Supratman berharap, PLT Bupati Pangandaran ditunjuk seseai harapan masyarakat Pangandaran, yang tau betul Pangandaran. Kemudian dalam penempatan pejabat, juga harus yang proporsional sehingga bisa membawa Pangandaran lebih baik. "Itu akan terus kita kordinasikan baik dengan Pemprov maupun dengan Kabupaten Induk Ciamis. Untuk PLT Bupati, sepertinya akan dari Provinsi, " kata dia.
Sementara itu Bupati Ciamis, H. Engkon Komara, akan mensuprot terus agenda DOB Kab. Pangandara setelah diresmikan. "Jangankan enam bulan, kalau bisa enam hari pun gak jadi masalah, harus segera, " ujar Engkon.
SUMBER:http://faktaindonesiaonline.com/ciamis/213-pembahasan-sotk-agenda-utama.html

# # # # # # # # # # # # # #