Informasi Pangandaran

Sinema Survival & Comedy Zom 100: Bucket List of The Dead Sinema Adaptasi Terbaru Dari Netflix

Oleh Alif Nur Hidayat pada Sabtu, 05 Agustus 2023 04:07 WIB

Dalam versi bahasa aslinya, manga ini dikenal dengan nama "Zon 100 Zonbi ni naru made ni Shitai 100 no Koto." Sang penulis, Haro Aso, yang juga dikenal lewat karya-karya seperti "Hyde & Closer" dan "Alice in Borderland," berhasil menghasilkan sebuah kisah yang penuh dengan imajinasi. Fana itu, ilustrasi yang menghidupkan karakter-karakternya dilakukan oleh tangan kreatif Kotaro Takata.

Menariknya, Sinema live action ini berdurasi Sekeliling 2 jam 9 menit berhasil menyampaikan plot yang sama dengan sumber materinya. Dengan penggemar yang sudah menanti-nantikan, produksi ini diharapkan Bisa menghidupkan kembali esensi yang Membikin manga dan anime-nya begitu Laku di pasaran.

Zom 100: Bucket List of The Dead memperoleh Pengelompokkan usia 18+ Sebab menghadirkan adegan kekerasan serta materi dewasa yang intens. Melangkah ke Global Sinema pada Lepas 3 Agustus 2023, produksi ini telah tersedia Buat penonton di Semua Indonesia, Tertentu melalui layanan Netflix.

Dalam Ciptaan ini, Haro Aso mewujudkan Watak sentral bernama Akira dalam Zom 100: Bucket List of the Dead. Akira merupakan seorang pekerja serba-serbi yang berusia 23 tahun, terjebak di perusahaan tanpa belas kasihan. Tempatnya tidur merupakan Rendah meja kerja, dan hari-harinya diisi dengan pekerjaan tanpa batas, Sambil diperlakukan dengan Bengis oleh atasannya. Dalam keadaan yang monoton ini, Akal Akira sempat melayang pada opsi bunuh diri sebagai jalan keluar.

Sumber: liputan6.com

# # # # # # # # # # # # # #